Hotel-Hotel Keren Miliki Selebriti Dunia

oleh Alfry
09:13 AM on May 10, 2015

Kegiatan traveling tidak hanya menjadi hobi masyarakat awam saja namun juga merambah ke kehidupan selebriti dunia. Jika orang biasa traveling ke tempat-tempat yang terjangkau, para selebriti ini liburannya ke pulau-pulau mewah. Selain itu ada satu hal lagi yang membedakan gaya liburan mereka dengan kebanyakan orang yaitu sambil liburan, beberapa artis ini mencari inspirasi untuk membangun bisnis mereka biasanya berupa hotel.

Jika Anda berlibur ke Amerika atau Eropa dan menginap di salah satu hotel bisa jadi hotel yang Anda inapi adalah milik salah satu aktor atau aktris Hollywwod. Sebab banyak artis Hollywood yang memiliki hotel mewah di sana. Beberapa diantaranya bahkan ada yang memiliki resort di Bahama hingga Belize. Berikut hotel-hotel keren milik selebriti Hollywood.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Blancaneaux Lodge, Belize – Francis Ford Coppola

Seorang sutradara terkenal Francis Ford Coppola ternyata selain menggeluti bidang entertainment juga memiliki properti berupa sebuah hotel bernama Blancaneaux Lodge yang ia bangun di San Ignacio, Belize. Hotel yang dibangun di sebuah pegunungan terpencil berpemandangan indah ini malah sangat mirip dengan lokasi adegan film ketimbang hotel komersil.

Blancaneaux Lodge via
Blancaneaux Lodge via My Belize Adventure

Blancaneaux Lodge adalah sebuah hotel yang sempurna untuk bersantai dan beristirahat menenangkan pikiran. Hotel ini terlihat menyatu dengan alam dengan pegunungan sebagai latar belakangnya serta air terjun dan kolam renang di sekitar hotel siap merelaksasi para tamu yang menginap.

2. Sundance Resort, Sundance, Utah – Robert Redford

Seorang selebriti dunia, Robert Redford memang terkenal multi talent. Tak hanya pandai berakting pria satu ini juga ahli dalam memproduseri sebuah film dan pandai dalam berbisnis. Salah satu bukti pandainya ia berbisnis adalah dimilikinya sebuah hotel mewah bernama Sundance Resort yang berada di Utah. Hotel miliknya ini menempati lahan seluar 6000 hektar lengkap dengan resor ski.

Sundance Resort via Voyage Insolite
Sundance Resort via Voyage Insolite

Resor mewah miliknya ini terdiri dari 92 kamar dan rumah-rumah gunung yang tersebar di kaki gunung Timpanagos. Enaknya lagi setiap resor memiliki koki dan pelayan pribadi yang menjamin para tamu tidak kelaparan. Adapun setiap kamar hotel dilengkapi dengan berbagai gadget terkini dengan ruangan yang sangat luas dan nyaman. Bermalam di hotel ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa.

3. Costa d’Este Resort, Vero Beach, Florida – Gloria Estefan

Hotel berikutnya adalah Costa d’Este Resort, hotel ini berada di pantai timur dari Vero beach, Florida. Pemilik hotel ini adalah seorang penyanyi peraih Grammy, Gloria Estefan. Hotel ini memang keren dengan suguhan kemewahan bangunan yang kental dengan gaya arsitektur latin plus restoran Kuba yang menggoyang lidah.

Costa d'Este Resort via Prevue Online
Costa d’Este Resort via Prevue Online

Hadirnya hotel ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan traveler yang menginginkan sebuah transformasi terhadap akomodasi hotel. Terdapat 94 kamar mewah, kolam renang, fasilitas spa dan pemandangan pantai yang eksotis siap memberikan pengalaman liburan yang berkesan pada tamu yang menginap di sana.

4. Mission Ranch Hotel, Monterey, California – Clint Eastwood

Pecinta film Hollywood tentu tidak asing dengan nama yang satu ini. Clint Eastwood adalah seorang aktor terkenal sekaligus produser dan juga komposer. Pria kelahiran 1930 ini juga lihai dalam menginvestasikan harta yang ia miliki. Bukan sekedar menggeluti bidang seni dan entertainment saja, ia juga memiliki sebuah hotel di kawasan Monterey, California.

Mission Ranch Hotel via Wedding Spot
Mission Ranch Hotel via Wedding Spot

Pria yang pernah membintangi film berjudul Escape from Alcatraz (1979) ini membeli Mission Ranch Hotel yang memiliki 10 bangunan dan 31 kamar pada tahun 1986. Hotel yang ia beli tersebut terkenal dengan masakan Amerika dan bar pianonya. Lebih lanjut hotel Mission Ranch juga menjadi tempat yang cocok untuk berbagai keperluan seperti liburan romantis bersama kekasih, meeting perusahaan, liburan keluarga dan juga pernikahan. Uniknya hotel ini berada di kawasan peternakan yang luas.

5. Kate’s Lazy Meadow, Mount Tremper, New York – Kate Pierson

Berikutnya adalah sebuah motel milik Kate Pierson. Ia adalah seorang vokalis, pencipta lirik dan lead singer di B-52 sebuah grup band Amerika yang dibentuk tahun 1976. Grup band ini cukup tenar yang dipunggawai oleh Fred Schneider sebagai pemain keyboards, perkusi dan vokal, Kate Pierson di vokal, bass dan organ Ricky Wilson pada gitar, Keith Strickland, drummer dan Cindy Wilson untuk vokal dan gitar.

Kate's Lazy Meadow via Lazy Meadow
Kate’s Lazy Meadow via Lazy Meadow

Kate’s Lazy Meadow adalah motel yang diciptakan oleh Kate Pierson bersama rekannya Monica Coleman. Motel ini berada di Mount Tremper, New York dekat dengan Woodstock di Catskill Mountains. Motel terdiri dari 9 suite modern yang nyaman sehingga sangat ideal untuk traveler penyuka kegiatan outdoor dan berkemah.

6. The Big Sleep, Cardiff, Wales – John Malkovich

Selebriti Hollywood lainnya yang memiliki hotel adalah John Malkovich. Hotel miliknya ini berlokasi di Cardiff, Wales, Britania Raya dan diberi nama Big Sleep Hotel. Berbeda dengan hotel-hotel milik selebritis lain yang menonjolkan kemewahan layaknya hotel bintang 5, Big Sleep memiliki konsep yang lebih ramah bagi kantong pelancong.

The Big Sleep via The Big Sleep Hotel
The Big Sleep via The Big Sleep Hotel

Aktor yang pernah membintangi film Con Air, Warm Bodies dan juga Red 2 ini resmi membuka hotelnya pada tahun 1999. Hotel yang nyaman di kantong backpacker ini digarap dengan serius meski terjangkau namun pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan cukup menarik dan nyaman. Diantaranya ada kamar tidur yang luas lengkap dengan WiFi, TV layar datar, akses broadband dan teh. Hotel ini memiliki 50 kamar tidur yang siap melayani turis.

7. The Clarence Hotel, Dublin, Irlandia – Bono

Hotel terakhir yang dimiliki artis adalah The Clarence Hotel. Hotel tersebut berada di sepanjang sungai Liffey di pusat kota Dublin, Irlandia. Mulanya ini hanyalahbangunan tua yang berasal dari tahun 1852 dan kemudian tahun 1992 bangunan tersebut dibeli oleh para musisi dan disulap menjadi hotel. Pemilik Clarence Hotel ini tercatat atas nama duo U2 Bodo dan The Edge.

The Clarence Hotel via Panoramio
The Clarence Hotel via Panoramio

Hotel memiliki 49 kamar butik dengan fasilitas yang sangat baik. Beberapa fasilitas lain yang siap memanjakan tamu adalah adanya Octagon bar. Di tempat itu para tamu akan disuguhi berbagai sarapan lezat khas Irlandia. Siapa saja yang menginap di sana akan merasa betah.

Itulah beberapa hotel di dunia yang dimiliki oleh para selebriti.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA