Hotel Kimpton Sediakan Tongsis Gratis Buat Tamunya yang Narsis

oleh Alfry
12:00 PM on Mar 18, 2015

Foto selfie terus menjadi tren yang menyebar ke seluruh dunia. Fenomena ini membat gadget-gadget berkamera depan membajiri pasaran. Tak ketinggalan berbagai jenis dan merek alat bantu selfie berupa monopod atau lebih familiar dengan nama tongsis juga mulai bermunculan.

Namun nampaknya tren foto selfie manggunakan tongsis ini tidak seluruhnya di terima oleh dunia. Ada beberapa negara yang melarang penggunaan tongkat narsis ini di kawasan-kawasan tertentu di negaranya semisal di dalam museum, stadion, kebun binatang dan tempat-tempat wisata lainnya. Tapi anehnya hotel di Amerika ini malah menyediakan tongsis buat tamunya. Gratis!

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Ilustrasi via Express
Ilustrasi via Express

Adalah Kimpton Hotel & Restaurant Group yang menyediakan fasilitas unik ini. Kimpton merupakan sebuah perusahaan yang punya 66 hotel tersebar di 30 kota di Amerika. Tongsis yang disediakan secara gratis ini tidak untuk di bawa pulang namun hanya dipinjamkan kepada semua tamu yang menginginkannya. Tidak ada biaya sewa untuk menggunakan tongsis ini selama mungkin dengan syarat tamu tersebut masih menginap di hotel tersebut.

Menurut keterangan yang ada di situs resminya, tamu yang hendak menggunakan tongsis hanya perlu mendatangi resepsionis. Semua tamu yang menginap punya kesempatan yang sama untuk menggunakannya tanpa ada pengecualian. Enaknya lagi, para tamu boleh menggunakan tongsis tersebut di luar hotel alias bisa dibawa kemana saja.

Ternyata fasilitas tongsis yang diberikan pihak hotel ini memiliki maksud tersendiri. Ini adalah salah satu trik marketing hotel. Para tamu yang meminjam tongsis diharapkan mengunggah foto sebanyak-banyaknya di media sosial dengan tagar tertentu yang sudah ditetapkan oleh pihak hotel. Nantinya foto-foto tersebut akan diikutkan dalam sebuah kontes selfie terbaik dengan hadiah menarik dari hotel. Kreatif ya stategi dagang hotel ini!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA