Hotel Football, Inilah Surga Bagi Fans Manchester United

oleh Cah Azi
11:23 AM on Feb 24, 2015

Apakah Anda adalah fans Manchester United? Jika berkesempatan mengunjungi kota Manchester, coba menginap di Hotel Football. Hotel ini memiliki nuansa serba Manchester United. Dengan slogan “Eat, Drink, Sleep, Football”, pendiri hotel tersebut tak lain adalah Ryan Giggs dan Gary Neville.

Hotel Football dibangun sesuai dengan pengalaman hidup Gary Neville dan Ryan Giggs, Sang legenda hidup Manchester United dalam melakoni setiap pertandingan di berbagai negara. Gary Neville dan Ryan Giggs yang memang ingin mendirikan usaha pasca gantung sepatu, lantas mendirikan Hotel Football.

Baca Juga
Dilarang Melongo! Gaji Fantastis Neymar di PSG Bisa Digunakan Buat Hal-Hal Keren Seperti ini
5 Julukan Legendaris Bagi Pesepak Bola Indonesia Ini Nggak Bakalan Mungkin Dilupakan

Ryan Giggs dan Gary Neville (dailymail)
Ryan Giggs dan Gary Neville (dailymail)

Letak hotel Football berada di 99 Sir Matt Busby Way, Manchester M16 0SZ. Lokasinya pun berseberangan dengan stadion Old Trafford, markas Manchester United. Begitu dekat, bukan? Kerennya lagi, seluruh staf hotel ini dilatih langsung oleh Gary Neville dan Ryan Giggs dalam melayani tamu.

Terdapat dua tipe kamar di Hotel Football ini, yakni Standard Room dan Executive Room. Fasilitasnya pun sudah seperti hotel berbintang. Tapi yang membuat kemar ini semakin menarik adalah letaknya yang menghadap langsung ke Stadion Old Trafford.

hotel football (hotelfootball)
hotel football (hotelfootball)

Di hotel Football sendiri terdapat satu ruangan khusus yang menjadi tempat berkumpulnya penggemar klub Manchester United. Di ruangan tersebut, mereka akan saling bertemu. Mereka juga wajib untuk menyumbang sebesar 1 Pounsterling yang nantinya disumbangkan ke badan amal.

Menginap di hotel ini, butuh kesabaran. Soalnya peresmiannya baru tanggal 2 Maret

hotel football dengan latar Old Trafford (hotelfootball)
hotel football dengan latar Old Trafford (hotelfootball)

2015 nanti. Harga menginap per malamnya dipatok sebesar 94 Poundsterling atau sebesar Rp. 1,8 juta. Tapi itu sebanding dengan nuansa yang serba Manchester United dan lokasinya yang sangat dekat dengan Old Trafford.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA