5 Hotel Anti Mainstream di Dunia yang Konsepnya Gila-Gilaan

oleh Rahma Muliani
10:06 AM on Nov 28, 2015

Kamu yang sudah pernah ataupun sering menginap di hotel, tentu tahu dong desain-desain kamar hotel itu biasanya seperti apa. Yaa biasanya tidak akan jauh-jauh dari sebuah ruangan yang dilengkapi segala fasilitas seperti kasur yang empuk, kamar mandi yang ada bath-up nya, televisi dan lain-lain.

Baca Juga : 7 Fakta Love Hotel, Tempat Ehem-Ehem Resmi di Jepang!

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Tapi tahukah kamu, jika di beberapa negara terdapat sebuah hotel yang menghadirkan ruangan kamar dengan konsep unik bahkan bisa dibilang sangat gila. Seperti apa yaa? Langsung saja kita simak di bawah ini.

1. Jumbo Stay di Stockholm

Pernahkah kamu merasakan tidur di pesawat? Nah, konsep yang ditawarkan oleh Hotel Jumbo yang berada di Stockholm ini tidak jauh berbeda dengan itu. Kita akan tidur pada ruangan yang terbuat dari pesawat Boeing 747 Jumbo Jet yang sudah tidak layak terbang lagi.

Hotel dalam Pesawat
Hotel dalam Pesawat [imagesource]
Terdapat sekitar 25 kamar dengan luas masing-masing 12 meter persegi dalam hotel pesawat ini. Bagi pasangan yang ingin berbulan madu, bisa menyewa kamar VIP yang berada pada ruangan kokpit. Hotel Jumbo ini sendiri berlokasi di Bandara Arlanda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA