Hotel Ala Harry Potter Spesial Untuk Muggle

oleh didi
08:05 AM on Oct 31, 2014

Kamu suka Harry Potter? Kalau sedang liburan di London, menginaplah di The Georgian House Hotel. Hotel yang sudah berdiri 163 tahun ini memberikan konsep unik, yaitu kamar yang mirip banget dengan kamar di Hogwarts, sekolah sihir Harry Potter. Warna merah khas asrama Gryffindor tampak jelas. Ada buku mantranya juga di dalam kamar.

The Georgian House Hotel terletak di dekat Stasiun Victoria, London. Hotel yang unik itu memberi suguhan berupa replika kamar yang dibuat semirip mungkin dengan suasana di buku Harry Potter. Dalam kamar itu, kamu akan menemukan botol ramuan, tongkat sihir, kuali sihir, buku mantra dan sebagainya, dilansir oleh Mirror.co.uk, (27/10).

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

Kamar-kamar yang disewakan ada beberapa macam, ada yang cukup mewah untuk 2 orang, ada juga yang sangat luas dengan hanya dibatasi sekat tanpa pintu, sangat mirip dengan suasana asrama tempat Harry Potter tinggal selama di Hogwarts. Warna merah, simbol Gryffindor, perapian dan dekorasi yang dirancang kuno akan membuatkamu seperti menginap di Hogwarts sungguhan. Bahkan pihak hotel akan memberikan penyambutan khusus untuk para tamu yang menginap.

Artikel Keren Lain: Seram! 4 Pantai Indah Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

“Ketika tamu tiba, kami akan menyalakan lilin dan memutar musik khusus saat mereka masuk ke dalam Kamar Penyihir. Itu adalah cara spesial untuk memberikan nuansa berbeda saat menginap di sini,” ujar Serena von Heyde, salah seorang dari The Georgian Hotel.

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

Sensasi yang tak biasa ini tentu saja harus dibayar dengan harga yang tidak murah. Untuk satu malam, harga kamar ala Harry Potter yang paling murah sekitar Rp 5 juta. Harga sekian rasanya tak terlalu mahal bagi kamu yang memang penggemar berat Harry Potter dan ingin menikmati bagaimana rasanya jadi penyihir walaupun hanya semalam saja.

Baca Juga: 9 Fakta Mengejutkan Tentang Adolf Hitler, Sang Diktaktor NAZI

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA