Hotel Ala Harry Potter Spesial Untuk Muggle

oleh didi
08:05 AM on Oct 31, 2014

Kamu suka Harry Potter? Kalau sedang liburan di London, menginaplah di The Georgian House Hotel. Hotel yang sudah berdiri 163 tahun ini memberikan konsep unik, yaitu kamar yang mirip banget dengan kamar di Hogwarts, sekolah sihir Harry Potter. Warna merah khas asrama Gryffindor tampak jelas. Ada buku mantranya juga di dalam kamar.

The Georgian House Hotel terletak di dekat Stasiun Victoria, London. Hotel yang unik itu memberi suguhan berupa replika kamar yang dibuat semirip mungkin dengan suasana di buku Harry Potter. Dalam kamar itu, kamu akan menemukan botol ramuan, tongkat sihir, kuali sihir, buku mantra dan sebagainya, dilansir oleh Mirror.co.uk, (27/10).

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

Kamar-kamar yang disewakan ada beberapa macam, ada yang cukup mewah untuk 2 orang, ada juga yang sangat luas dengan hanya dibatasi sekat tanpa pintu, sangat mirip dengan suasana asrama tempat Harry Potter tinggal selama di Hogwarts. Warna merah, simbol Gryffindor, perapian dan dekorasi yang dirancang kuno akan membuatkamu seperti menginap di Hogwarts sungguhan. Bahkan pihak hotel akan memberikan penyambutan khusus untuk para tamu yang menginap.

Artikel Keren Lain: Seram! 4 Pantai Indah Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

“Ketika tamu tiba, kami akan menyalakan lilin dan memutar musik khusus saat mereka masuk ke dalam Kamar Penyihir. Itu adalah cara spesial untuk memberikan nuansa berbeda saat menginap di sini,” ujar Serena von Heyde, salah seorang dari The Georgian Hotel.

Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle
Hotel-Ala-Harry-Potter-Spesial-Untuk-Muggle

Sensasi yang tak biasa ini tentu saja harus dibayar dengan harga yang tidak murah. Untuk satu malam, harga kamar ala Harry Potter yang paling murah sekitar Rp 5 juta. Harga sekian rasanya tak terlalu mahal bagi kamu yang memang penggemar berat Harry Potter dan ingin menikmati bagaimana rasanya jadi penyihir walaupun hanya semalam saja.

Baca Juga: 9 Fakta Mengejutkan Tentang Adolf Hitler, Sang Diktaktor NAZI

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA