Nggak Banyak yang Tahu, 10 Hotel Bertarif 300 Ribuan di Jogja Ini Bikin liburanmu Serasa Orang Kaya

Meski murah, 10 hotel ini kasih fasilitas yahud

oleh Nikmatus Solikha
17:00 PM on Jul 11, 2017

Siapa yang nggak ngiler traveling ke Yogyakarta? Yoi, kota tersebut dikenal sebagai salah satu kiblatnya pecinta jalan-jalan. Nggak masalah meski punya budget minim, yang penting bisa menjelajah kota yang terkenal Malioboronya itu. Nggak bakal cukup waktu sehari deh buat ngejelajah kota luas itu. Seenggaknya, kamu butuh beberapa hari buat ngabisin waktu di sana.

Berita bagusnya lagi, meski punya dana cekak bukan berarti kita nggak bisa nginep di hotel dengan fasilitas yahud lho. Bahkan, banyak banget hotel di Yogya dengan fasilitas mewah yang bisa ditebus hanya dengan harga 300 ribuan saja. Simak 10 rekomendasi hotel berikut ini.

Baca Juga
Awas! 4 Insiden Mengerikan Ini Bisa Kamu Alami Saat Bermain di Pantai
Biar Nggak Kelihatan Kampungan, Inilah 5 Pantangan Saat di Bandara yang Harus Kamu Ketahui

Tara Hotel

Penampakan kolam renang di Tara Hotel [image source]
Hotel ini adalah salah satu pilihan cerdas kalau kamu lagi liburan ke Yogya. Lokasinya sekitar 1,98 km kalau dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Bener-bener pilihan yang cocok buat kamu yang lagi liburan bareng keluarga. Fasilitas yang ditawarkan juga nggak main-main lho, ada WiFi, AC, Parkir luas, lift, restoran hingga kolam renang. Dengan segala fasilitas oke punya tersebut, kamu cuma perlu mengeluarkan sekitar Rp. 335.117 saja untuk tiap malamnya. Murah banget, kan?

Core Hotel Malioboro City Yogyakarta

Core Hotel Malioboro [Image Source]
Kalau kamu datang ke Yogya menggunakan pesawat, maka Core Hotel Malioboro City merupakan penginapan yang paling mudah dijangkau dari Bandara Adisutjipto karena cuma berjarak 1,66 km. Hotel satu ini juga terkenal karena kualitasnya yang kece badai. Nggak percaya? Kamu bisa langsung baca review para pengunjung hotel satu ini di berbagai aplikasi traveling. Dengan harga Rp. 370.920 per-malam, kamu bisa menikmati sensasi menginap yang penuh kemewahan dengan berbagai fasilitas termasuk kolam renang yang luas.

Hotel Dafam Fortuna Seturan

Hotel Dafam Fortuna Seturan [image source]
Hotel ini sebelumnya bernama Fortune Fest Hotel Yogyakarta, Gaes. Nah, kalau penginapan satu ini cocok banget buat kamu yang punya hobi hangout. Kenapa? Karena lokasinya deket banget sama Hartono Mall Yogyakarta. Yang musti kamu tahu, Defam Fortuna Seturan nggak cuma tempat buat bermalam, tapi juga buat kepuasan. Segala fasilitas mulai dari restoran, Wi-Fi sampai kolam disediakan demi kenyamanan kamu. Hebohnya, dengan segala kenyamanan tersebut kamu cuma perlu membayar Rp. 369.212 saja untuk tiap malamnya.

de Laxston Hotel Jogja by Quin’s

Tampilan megah de Laxston Hotel Jogja by Quin’s [image source]
Hotel ini juga sangat gampang dijangkau karena lokasinya cuma 1,52 km dari stasiun Lampuyungan. Sama seperti hotel mewah lainnya, de Laxston Hotel Jogja by Quin’s juga nawarin segala macam fasilitas yang menunjang kenyamanan kamu. Ada juga kolam renang yang bisa kamu pakai untuk bersantai. Untuk segala kenyamanan tersebut, hotel satu ini cuma mematok harga Rp. 304.362 saja. Harga tersebut bukan cuma bersahabat, tapi bersodara, ya nggak?

Student Park Hotel Apartment

Mewahnya kamar Student Park Hotel Apartment [image source]
Satu lagi penginapan yang cocok buat kamu yang demen shopping dan hangout, Student Park Hotel Apartment ini beralamat di Jalan Seturan Raya no. 1. Hotel satu ini termasuk pilihan yang juara untuk urusan fasilitas dan kebersihan. Nggak kalah dari yang lain, hotel ini juga nyiapin kolam renang dan fasilitas oke lainnya. Untuk masalah harga, kamu cuma butuh nyiapin Rp. 396.335 per-malamnya. Para pengunjung juga banyak yang ngasih respon positif di web Traveloka lho. Recommended banget.

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Nyaman bersaih dan fasilitas lengkap di The Edelweiss Hotel Yogyakarta [image source]
Seperti namanya yang pakai nama bunga, hotel satu ini emang bikin hati berbunga-bunga. Meski hotel berbintang 3, tapi penginapan satu ini dijamin bisa kasih kamu kepuasan lahir batin. Bersih, nyaman, fasilitas lengkap plus kolam renang yang bisa kamu pakai sekeluarga. Untuk masalah harga juga sangat murah, cuma  Rp. 378.807 saja untuk tiap malamnya.

Lynn Hotel by Horison

Lynn Hotel by Horison [image source]
Penginapan satu ini lokasinya nggak jauh dari Alun-alun Selatan Keraton, Gaes, tepatnya di Jalan Jogokaryan No. 82. Cukup dekatlah sama komplek Kraton. Kali aja kamu pengen dokumentasi suasana Kraton Yogya, hehe… Sama ekonomisnya dari beberapa hotel yang udah direkomendasikan sebelumnya, Lynn Hotel by Horison cuma mematok harga sekitar Rp. 382.282 tiap malamnya.

The Victoria Hotel Yogyakarta

The Victoria Hotel Yogyakarta [image source]
Berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km.5, hotel Victoria deketan banget sama Plaza Ambarukmo. Dari Museum Affandi juga nggak sampai 1 km lho. Bener-bener strategis. Nggak cuma cocok buat singgah, karena penginapan satu ini juga kasih fasilitas yang nggak kalah dari yang lain. Harganya juga cukup murah, cuma Rp 306.505 saja.

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta

Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta [image source]
Hotel bagus, murah, makanan enak lengkap, dekat ke mana mana, sukses terus tingkatkan lagi—itu sih ungkap salah satu pengunjung hotel Pandanaran Prawirotaman, hehe. Terbukti yo, kalau hotel satu ini juga nggak bisa dipandang sebelah mata meski harga permalamnya cuma Rp. 311.992. Meski murah, tapi ada beragam fasilitas termasuk kolam renang yang nyaman buat kamu yang pengen bersantai bareng kerabat.

Top Malioboro Hotel

Top Malioboro Hotel [image source]
Seperti namanya ya, hotel satu ini emang deket banget sama Malioboro Mall. Tepatnya di Jalan HOS Cokrominoto no. 145 Kelurahan Tegalrejo. Sebelum jadi Top Malioboro, dulunya hotel ini bernama Zodiak @Cokro Yogyakarta. Untuk tiap malamnya, hotel ini cuma memasang tarif Rp. 313.560 saja. Untuk fasilitas? Jangan ditanya, nggak kalah kok sama beberapa beberapa hotel yang disebutkan sebelumnya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas oke plus kolam renang dengan harga 300ribuan. Liburan ke Yogyakarta itu nggak perlu mahal. Dan yang punya harga murah itu nggak selalu murahan, kan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA