Hobi Unik Para Pemimpin Dari Seluruh Dunia

oleh Admin
10:45 AM on Oct 23, 2014

Kesibukan menjadi seorang kepala negara tidak membuat Presiden lantas melupakan me-time untuk dirinya. Bagaimanapun juga, tugas besar dan tanggung jawab yang ada di puncak seorang kepala negara akan terasa lebih ringan jika bisa refreshing dengan melakukan hobi yang disukai. Percaya tidak, Barack Obama suka main basket saat usai ngantor dan ada waktu luang lho!

Artikel Ini Juga Seru: 4 Fakta Pedih Risna, Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Siapa bilang, jadi Presiden harus berubah menjadi sosok yang kaku, seperti robot dan hanya memikirkan negara saja? Para Presiden ini juga masih ada waktu untuk menjalani hobi yang disukainya. Siapa saja mereka? Check these out:

1. Angela Merkel – Hobi Nonton Bola

Wanita berambut pendek ini adalah seorang Kanselir Jerman yang dihormati karena kecerdasan dan juga wibawanya. Siapa sangka di balik wajahnya yang keibuan, Angela hobi banget nonton sepak bola? Ia hampir tidak pernah melewatkan penampilan timnas di Jerman di liga apapun lho!

Angela Merkel (c) fifa:getty
Angela Merkel (c) fifa:getty

Sepertinya jiwa olahraga sudah ada dalam diri wanita berusia 59 tahun ini sejak muda. Jika ada waktu luang, ia akan datang ke stadion, memberikan dukungannya langsung pada timnas kebanggaannya ini. Angela dikenal dekat dengan para pemain timnas Jerman dan sering ngobrol dengan mereka.

Bagi Angela, sepak bola adalah hiburan tersendiri di tengah kesibukannya yang luar biasa banyak. Saat piala dunia, ia meluangkan waktu melihat tim kebanggaannya berlaga di lapangan hijau. Salut sekali ya, hobinya memberi suntikan semangat tersendiri bagi Der Panzer. Tidak ada yang lebih berharga selain didukung oleh orang-orang penting di negaranya bukan?

Selanjutnya:  2. David Cameron – Main Kriket Bareng Anak Muda

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA