Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun

oleh Ayu
08:57 AM on Jan 28, 2015

Adabanyak hal yang bisa Anda lakukan di jaman sekarang. Dan, menghasilkan uang! Ada banyak sarana mendapatkan penghasilan sekalipun Anda tidak bekerja di kantor. Misalnya melalui social media seperti Youtube.

Baca Juga: 5 Film Kartun Minggu Ini Bikin Kangen Masa Kecil

Bahkan, tanpa perlu banyak melakukan sesuatu, Anda bisa kaya seperti seorang wanita misterius yang belakangan ini membuat banyak netizen penasaran. Ia memiliki channel Youtube sendiri yang bernama DC Toys Collector. Dengan akun vlognya ini, wanita yang tak diketahui namanya itu sering memamerkan koleksi mainan anak-anak yang ia miliki. Misalnya karakter Frozen, Teletubbies, Play Doh, hingga Disney.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 1 DAILYMAIL
Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 1 DAILYMAIL

Ya, semua itu memang mainan anak-anak, dan yang memamerkannya adalah seorang wanita dewasa. Dilansir dari Dailymail (24/1), tahun 2014 lalu ia berhasil mendapatkan $5 juta karena membuka mainan Disney dalam video blognya. Ia punya cirri khas yang unik. Semua videonya adalah tentang mainan yang dia koleksi. Ia tak pernah menyebutkan nama, memperlihatkan wajah atau identitas. Bahkan ia mengunci kolom komentar.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Paulina Vega, Miss Universe 2015

Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 2 DAILYMAIL
Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 2 DAILYMAIL

Dengan suaranya yang lembut, wanita itu hanya menarasikan seolah mainan itu bisa berbicara. Yah, layaknya seperti anak kecil yang sedang bersenang-senang dengan mainannya. Mungkin ini vlog yang terlihat aneh, tapi dalam setiap bulannya, perempuan tersebut bisa meraup 380 juta klik. Begitu kuatnya daya tarik channel DC Toys Collector, hingga ada orang yang mencoba mencari tahu siapa wanita ini.

Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 3 DAILYMAIL
Hobi Pamer Koleksi Mainan di Youtube, Wanita Ini Hasilkan 5 Juta Dollar Setahun 3 DAILYMAIL

Sayang sekali, siapapun yang berusaha melacaknya selalu gagal. Banyak yang menduga bahwa wanita ini masih kekanak-kanakan atau suka dengan dunia anak-anak. Mengalahkan jumlah view video tentang binatang atau bahkan American Sweetheart macam Taylor Swift, tak dipungkiri yang sesuatu yang misterius seringkali lebih memikat banyak orang. Percayalah, Anda pun akan merasakan nikmatnya mainan masa kecil saat menonton video wanita ini. (dailymail)

Baca Juga: Sri Ngilang, Drama Bahasa Jawa Yang Diperankan Oleh Mahasiswa Australia

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA