in

6 Fakta Hitler Adalah Orang Teraneh Yang Pernah Ada

Adolf Hitler (c) viralnova
Adolf Hitler (c) viralnova

Siapa yang tidak kenal Hitler?  Orang yang dikenal dunia karena kekejamannya dan menyebabkan Perang Dunia II. Ia adalah pemimpin diktator Jerman kemudian membawa Jerman menguasai hampir sebagian luas wilayah Eropa. Penaklukan ini dilakukan dalam waktu singkat antara tahun 1933, saat mulai menjadi Kanselir Jerman hingga kematian tragisnya di bulan april 1945.

Baca Juga :5 Foto Kemanusiaan Yang Membuatmu Menangis Sedih

Ternyata dibalik sosoknya yang kuat dan kejam, ia memiliki sisi lain yang bisa dibilang aneh. Berikut ini adalah 6 fakta tentang keanehan Hitler yang akan membuat Anda tercengang.

1. Menyuntik Diri  Dengan Sperma Banteng

Siapa yang menyangka di balik sosoknya yang kuat sebagai pemimpin, Hitler memiliki kebiasaan aneh dengan menyuntikan sperma banteng sebelum dia berkencan dengan wanitanya. Menurut catatan medis pribadi Hitler, hal ini dilakukan untuk meningkatkan maskulinitasnya.

Adolf Hitler
Adolf Hitler (c) viralnova

Selain itu Hitler juga mengkonsumsi 80 jenis obat yang berbeda selama dia memimpin peperangan. Sperma banteng sendiri setelah dilakukan penelitian memang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut dan pertama kali dikenalkan secara luas di Inggris tahun 2009 yang lalu.

Written by titi

Leave a Reply

Lagu Suara Hati Pegawai Honorer Jadi Hits di Facebook

Penenggelaman Kapal (C)regional kompas

5 Kebijakan Kontroversial di Masa Pemerintahan Jokowi