Hii.. Ditemukan Gumpalan Rambut 4 Kg di Perut Gadis Ini

oleh Admin
08:42 AM on Oct 1, 2014

Kejadian menyeramkan terjadi pada seorang remaja perempuan dari Kirgiztan. Dia merasakan sakit pada bagian perut selama setahun ini, terutama saat minum air. Setelah menahan sakit cukup lama, akhirnya dia memutuskan untuk ke dokter. Betapa terkejut dokter saat menemukan gumpalan rambut seberat 4 kg bersarang di perut sang gadis.

Ayperi Alekseeva membuat tim dokter geger saat menemukan gumpalan benda asing di dalam perutnya. Setelah diselidiki, ternyata Ayperi sudah bertahun-tahun suka memakan rambutnya sendiri dan serabut karpet. Kebiasaan ini pada akhirnya menimbulkan masalah, karena rambut yang dia makan tidak bisa dicerna oleh tubuh. Akhirnya rambut itu berkumpul dan menjadi gumpalan keras yang sangat berat di dalam perutnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (30/9).

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Gumpalan Rambut 4 Kg di Perut Gadis Ini
Gumpalan Rambut 4 Kg di Perut Gadis Ini

Awalnya, Ayperi merasa perutnya sering sakit saat dia minum. Selama 1 tahun dia menahannya, namun akhirnya dia datang ke dokter untuk memeriksakan kondisinya. Setelah tahun kebiasaan Ayperi, dokter meyakini bahwa gumpalan itu adalah rambut Ayperi sendiri dan harus segera diangkat.

“Selama lima puluh tahun, tidak ada rekor medis yang menemukan gumpalan rambut seberat ini,” ujar Bahadir Bebezov, dokter senior dari tempat Ayperi dirawat. Dokter senior itu tampak takjub karena dengan gumpalan sebesar itu, Ayperi masih bisa menahan rasa sakit, dan hebatnya dia masih bertahan hidup.

Gumpalan Rambut 4 Kg di Perut Gadis Ini
Gumpalan Rambut 4 Kg di Perut Gadis Ini

Sang dokter mengatakan bahwa jika tidak segera diambil, gumpalan rambut itu bisa membuat Ayperi meninggal, karena dia jadi tidak bisa makan dan minum, sehingga berat badannya menurun drastis. Jika dibiarkan, tubuh Ayperi bisa kekurangan nutrisi dan dapat membuatnya meninggal.

Setelah melakukan operasi, Ayperi mulai pulih walaupun tubuhnya masih lemah. Dalam proses penyembuhan, Ayperi berjanji tidak akan memakan rambut atau benda-benda aneh lainnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA