Hidup 5 Ratu Kecantikan Ini Ternyata Malah Berakhir Tragis!

oleh Tetalogi
07:00 AM on Feb 17, 2016

Kebanyakan orang memang mudah terpesona dengan hal-hal yang cantik dan indah. Karena itulah, terkadang setiap kali melihat sosok yang cantik dan menawan, kita otomatis berpikir bahwa hidupnya kelak akan sukses dan bahagia. Seolah-olah pintu menuju kesuksesan dan jalan hidup yang indah terbuka lebar untuknya.

BACA JUGA: 5 Pesawat Perang Paling Mematikan Milik Rusia yang Bikin Amerika Serikat Segan Macam-Macam

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Pandangan seperti ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Bahkan para ratu kecantikan yang dipuja banyak orang juga tidak selamanya mendapatkan hidup yang indah. Setidaknya, hidup beberapa ratu kecantikan ini malah berakhir tragis dan tidak terduga.

1. Miss Mexico yang Tewas Sebagai Tameng Dalam Baku Tembak

Maria Susana Florez Gamez hanya menikmati 9 bulan gelar sebagai Miss Sinaloa. Pasalnya, ia tewas dalam kejadian baku tembak antara geng narkoba dengan tentara pada November 2012 lalu. Diduga, Maria Susana menjadi kekasih dari salah seorang geng narkoba tersebut, dan ini bukan kasus pertama ketika seorang ratu kecantikan akhirnya memilih menjadi kekasih geng narkoba karena dijanjikan kemewahan dan kekayaan.

Maria Susana Florez Gamez [Image Source]
Maria Susana Florez Gamez [Image Source]
Menurut laporan, Maria digunakan sebagai tameng hidup agar terhindar dari tembakan. Saat mobil geng narkoba tersebut dicegat oleh tentara, Maria adalah orang yang keluar pertama dari mobil tersebut sambil menodongkan senjata sementara anggota geng yang lain bersembunyi di belakangnya. Ketika baku tembak akhirnya terjadi, ia menjadi salah seorang korban yang tewas karena tertembak.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA