in

7 Hewan Mengerikan ini Ternyata Ibu yang Baik Bagi Anaknya!

7. Ular Piton Batu Afrika

Ular Piton Batu Afrika adalah ular paling besar di Afrika. Mereka mampu melawan semua predator yang mendekat dengan kekuatan lilitan pada tubuh. Selain itu, ular piton ini juga dikenal sangat cepat dalam berburu mangsa yang berupa kadal besar hingga buaya rawa yang besar dan mengerikan itu. Piton ini mampu meremukkan manusia dalam hitungan menit saja dan menelannya utuh-utuh.

Ular Piton Batu [image source]
Ular Piton Batu [image source]
Meski dikenal sebagai hewan yang buas dan mengerikan. Ternyata piton ini adalah hewan yang sangat baik terhadap anaknya. Ia akan menjaga sekitar 20-90 telur yang ia keluarkan. Selama beberapa minggu ia akan menggunakan tubuhnya untuk mengerami dan membuat calon bayinya jadi hangat. Di seluruh dunia hanya piton inilah yang mengerami telornya.

Baca Juga : 10 Hewan Paling Tua yang Umurnya Sampai Berabad-abad

Semengerikan apapun hewan itu, ia akan menjadi ibu yang baik jika memiliki anak. Hal ini seperti ironi jika mendengar ada seorang ibu menelantarkan anaknya di jalanan, padahal anak adalah anugerah terbesar bagi setiap ibu di dunia ini! Sayangilah anak-anak kita, hewan saja bisa, kita harusnya jauh lebih bisa!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Cara menghilangkan ngantuk

5 Cara Jitu Mengusir Kantuk Tanpa Harus Minum Kopi

Terlihat Seumuran Seperti Pacarnya, Padahal Wanita Ini Sudah 50an Tahun dan Ternyata.. MAMANYA!