7 Kasus Kaburnya Hewan Buas Paling Menghebohkan!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Jul 12, 2015

Salah satu tujuan wisata paling diminati di dunia ini adalah kebun binatang. Tua, muda, semua berkumpul untuk menyaksikan berbagai macam hewan yang berada di kandang. Hewan-hewan ini sengaja di ambil dari alam bebas untuk dipelihara sebagai hiburan juga tempat belajar. Di kebun binatang kita bisa belajar berbagai jenis binatang, lengkap dengan kebiasaan-kebiasaannya yang super unik.

Baca Juga : 7 Kematian Mengerikan Akibat Serangan Binatang Buas

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Kebun binatang adalah tempat yang menyenangkan. Namun hal ini akan segera sirna jika ada beberapa hewan yang lepas, dan hewan itu buas. Bayangkan ada seekor singa atau beruang berlari ke arah anda. Sudah? Apa yang anda rasakan?

Tujuh kasus kaburnya hewan ini akan membuat anda sepuluh kali lebih takut. Siap?

1. Tbilisi Zoo

Sekitar pertengahan Juni 2015 kemarin, Tbilisi, Georgia mengalami hujan yang sangat deras. Hujan ini menyebabkan kota ini mengalami banjir bandang. Seluruh badan jalan dan perumahan penduduk menjadi tergenang. Sialnya, bencana banjir ini juga mengenai kebun binatang di kota tersebut. Seluruh kandang hewan menjadi tergenang air dan membuat banyak sekali hewan panik.

Kudanil yang Kabur  [image source]
Kudanil yang Kabur [image source]
Beruntung hewan itu tidak mati, namun lepas dan berkeliaran di seluruh kota. Tak hanya singa saja yang keluar, ada macan, kuda nil, serigala buas, hingga jaguar. Semuanya berjalan-jalan di tengah kota hingga membuat kepanikan yang besar. Warga tunggang langgang masuk ke dalam rumah dan menguncinya dengan rapat agar hewan tidak masuk rumah. Setelah melalui perjuangan berat, tim dari kebun binatang akhirnya mampu menangkap semua hewan, tanpa ada yang terluka.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content