Hengky Kurniawan Yakin Sonya Fatmala Jodohnya

oleh Alfry
08:20 AM on Jan 10, 2015

Hengky Kurniawan berniat untuk mengakhiri status dudanya dan segera menikah di tahun 2015. Meski akhir-akhir ini dia sering kali digosipkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengan banyak artis wanita tanah air, namun rupanya Hengky sudah menemukan tambatan hati yang sesungguhnya. Dia memilih untuk menikah dengan artis cantik Sonya Fatmala, seorang aktris yang berusia 11 tahun lebih muda darinya.

Mantan suami Christy Jusung itu saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Sonya Fatmala. Hengky mengaku serius dan yakin bahwa Sonya adalah jodohnya serta bisa menjadi pendampingnya setelah bertahun-tahun hidup sendiri. “Insya Allah Sonya jodoh saya, amin,” kata Hengky usai mengisi acara Rumpi di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Hengky Kurniawan Yakin Sonya Fatmala Jodohnya
Hengky Kurniawan Yakin Sonya Fatmala Jodohnya

Meskipun baru berpacaran selama beberapa bulan, namun Hengky menyebut hubungannya dengan sang kekasih bukan untuk main-main. “Kenal sudah 4 bulan. Mulai serius dari akhir tahun kemarin,” lanjut Hengky.

Duda satu anak itu kemudian menceritakan perkenalannya dengan Sonya pada 4 bulan yang lalu di sebuah lokasi syuting. “Awalnya dari syuting bareng, kita saling deket, ngobrol, nyambung. Dia juga enggak punya pacar, kenalan, nyambung, dan utarakan saling suka,” ujar Hengky.

Hengky juga menjelaskan alasan yang membuat dirinya jatuh hati kepada Sonya. “Ketemu awal di loksyut. Tahu-tahu komunikasi, dia asyik. Kita suka ibadah bareng. Saling kagumi satu sama lain. Dengan Sonya, saya lihat dari segi ibadahnya bagus, bisa adaptasi,” pungkas Hengky.

Sebelumnya, Hengky sering digosipkan dengan nama-nama seperti Pipik Dian Irawati dan Terry Putri. Namun, baik Hengky, Pipik maupun Terry membantah adanya hubungan khusus diantara mereka.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA