Helm Berbentuk Kepala Manusia Asli, Unik atau Mengerikan?

oleh Alfry
03:36 AM on Jul 3, 2015

Helm diciptakan untuk melindungi kepala dari benturan. Berbagai variasi helm kini kian bermacam-macam yang kesemuanya memiliki satu tujuan yaitu menarik perhatian pembeli. Produsen helm pun berlomba-lomba untuk mendesain helm semenarik mungkin meski tak mengesampingkan fungsinya sebagai pelindung. Lantas bagaimana jika ada helm yang berbentuk seperti kepala manusia yang otentik, masihkah nyaman di pakai?

Baru-baru ini sebuah perusahaan digital desainer yang berbasis di Dubai membuat inovasi nyeleneh dalam membuat helm. Adalah desainer berpengalaman Jyo John Mullor yang telah lebih dari 10 tahun berkonsentrasi menggeluti bidang desain grafis menciptakan helm dengan bentuk kepala manusia asli.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Proses pencetakan grafis di helm kepala manusia [image source]
Proses pencetakan grafis di helm kepala manusia [image source]
Dilansir Boombastis dari situs Design Boom, Jyo John Mullor telah membuat beberapa konsep untuk helm kreatif miliknya ini. Beberapa konsep ini menggambarkan kepala manusia yang dicukur plontos dan akan dicetak pada beraneka jenis helm. Anda akan melihat helm ini seperti kepala manusia sungguhan lengkap dengan penampakan kulit kepala yang berpori-pori dan berambut tipis.

Pada beberapa produk helm bahkan dilengkapi dengan tampilan telinga yang mengenakan anting. Jika saja helm ini jadi diproduksi massal maka tidak lama lagi Anda akan menemukan pemandangan unik dari helm ini berlalu-lalang di jalanan. Jyo John Mullor tidak hanya berkonsentrasi pada pembuatan helm untuk pengendara motor saja namun ia juga mendesain helm untuk para biker.

jenis-jenis helm yang akan diproduksi [image source]
jenis-jenis helm yang akan diproduksi [image source]
Masalah pengalaman tak perlu diragukan lagi. Jyo John Mullor yang telah menekuni bidangnya selama 10 tahun telah memiliki pengalaman segudang. Sebagai buktinya ia pernah menjalin kerja sama dengan perusahaan terkemuka seperti Hyundai, Nissan, Morris Grage, Haagen Dazs dan masih banyak lagi. So, jika nanti helm ini diproduksi, apakah Anda berminat membeli?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA