Kabar Gembira! Theme Park Terbesar Hello Kitty Dibuka di China!

oleh Adi Nugroho
03:30 AM on Jul 5, 2015

Seperti halnya Doraemon, Hampir semua orang di dunia ini mengenal tokoh anime yang satu ini. Hello Kitty telah menjadi bintang sejak pertama kali diluncurkan oleh penciptanya. Sejak itu segala pernak-pernik dari tokoh anime ini mulai menggempur dunia internasional. Tak hanya di negara asalnya saja, Jepang, tapi juga sampai masuk Indonesia dan negara Amerika serta Eropa.

Kesuksesan Hello Kitty yang tanpa ada batas waktu membuat pemiliknya membuat sebuah Theme Park. Semua hal terkait Hello Kitty ada di sini. Jika Anda pengagum Hello Kitty, pastikan tahun ini Anda mengunjunginya sebagai pengisi hari libur.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Langsung saja, inilah taman Hello Kitty terbesar di dunia!

1. Dibangun di Tanah Seluas 9,5 Hektar

Taman Hello Kitty yang dibangun di Desa Anji, Provinsi Zhejian, China bukanlah theme park pertama Hello Kitty. Sebelumnya taman yang isinya segala pernak-pernik Hello Kitty ini dibangun oleh Sanrio di Jepang dan juga Malaysia. Namun taman yang sebenarnya telah dibuka sejak November tahun lalu ini adalah yang terbesar.

DIbangun dengan luas 8,5 hektar [image source]
DIbangun dengan luas 9,5 hektar [image source][image source]
Meski telah dibuka sejak tahun lalu, taman ini hanya memfungsikan sekitar 65% fasilitasnya. Baru setelah pembukaan besar-besaran 1 Juli 2015 kemarin seluruh fasilitas di mainkan secara bersamaan. Taman ini diperkirakan akan menyedot jutaan orang di seluruh dunia, terutama penggemar Hello Kitty yang tak hanya anak kecil saja.

2. Fasilitas yang Disediakan oleh Pihak Taman Hello Kitty

Seluruh aset yang digunakan untuk membangun theme park Hello Kitty ini mencapai 325 juta dolar Amerika. Sebuah investasi yang bisa dibilang sangat besar dan ambisius untuk memuaskan para penggemar Hello Kitty yang mayoritas menyukai warna pink. Taman ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang pastinya akan memanjakan semua pengunjung yang telah rela datang jauh-jauh ke  Zhejian, China.

Fasilitas Theme Park [image source][image source]
Fasilitas Theme Park [image source][image source]
Fasilitas yang ada di sana antara lain taman bermain dengan pernik Hello Kitty di mana-mana, restoran, pusat merchandise, dan juga tarian-tarian Hello Kitty mirip yang dilakukan di Disneyland. Hal lain yang disediakan oleh pihak taman adalah dibangunnya guest house super mewah dengan 343 kamar. Ingin menginap di hotel Hello Kitty? Rogohlah kocek agak dalam.

3. Parade Hello Kitty Setiap Jumat dan Sabtu Malam

Setiap Jumat dan Sabtu malam akan diadakan parade besar semacam carnaval di dalam theme park ini. Segala pernak-pernik Helo Kitty akan tampil dan menghibur ribuan pengunjung yang telah menunggu lama sejak siang. Parade ini dibuat semewah dan meriah mungkin agar pengunjung mendapatkan pengalaman yang menakjubkan dan tak terlupakan.

Karnaval di Theme Park Hello Kitty China [image source][image source]
Karnaval di Theme Park Hello Kitty China [image source][image source]
Pihak taman juga menyediakan akses WiFi gratis kepada pengunjung. Dengan begitu para pengunjung dapat segera mengunggah foto dan video mereka ke akun jejaring sosial. Pihak pengelola mengatakan jika fasilitas ini dibuat agar pengunjung merasa nyaman dan segera membagikan momen terbaiknya kepada rekan, terutama saat parade super meriah ini.

4. Dibangun untuk Menciptakan Sebuah Kebahagiaan

Saat pertama di buka tahun lalu, taman Hello Kitty terbesar ini mendapatkan respon yang sangat buruk. Bahkan kebanyakan orang mengatakan taman ini sangat membosankan. Namun setelah dibuka secara besar-besaran respon itu jadi berubah. Banyak orang menyukai theme park ini setelah banyak perubahan pada sistem kelola dan juga penambahan beberapa fasilitas tambahan.

Dibangun untuk kebahagiaan [image source][image source]
Dibangun untuk kebahagiaan [image source][image source]
Pihak pengelola mengatakan jika taman ini mungkin tak lebih besar dari Disneyland. Namun taman ini dibuat dengan desain sebagus mungkin untuk memanjakan semua pengunjung. Dan satu hal yang penting dan tak bisa digantikan adalah taman bermain dibuat untuk menciptakan sebuah kebahagiaan semua orang, terutama anak-anak yang sangat menyukai Hello Kitty.

Bagi para penggemar Hello Kitty kelas berat, Anda wajib datang ke theme park terbesar ini! Taman penuh warna dan indah ini akan mampu memanjakan Anda hingga terbayang sampai kapan pun!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA