Hebohnya Kasus Video Po*** Rinada, Mantan Istri Andika The Titans

oleh Admin
09:20 AM on Sep 3, 2014

Beberapa hari ini gempar diberitakan kasus foto-foto dan video adegan syur dari Rinada, mantan istri Andika Teh Titans. Dalam foto-foto yang menghebohkan tersebut, tampak Rinada memakai baju Pegawai Negeri Sipil dan melakukan aksi yang seharusnya menjadi milik pribadi. Sayangnya, foto-foto dan video adegan terlarang bersama seorang pria justru menjadi konsumsi publik.

Baca Juga :4 Fakta Rinada, Pelaku Video Mesum Berbaju PNS Bandung

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Rinada juga merupakan anggota grup D Mantans, yang berisi para janda publik figur Indonesia. Kabarnya, video itu dibuat pada tahun 2012 yang lalu, saat Rinada diundang tampil di sebuah acara Pemkot Bandung. Saat itu, Rinada diminta memakai seragam PNS lengkap meskipun bukan anggota PNS kota Bandung. Namun dalam rekaman video panas tersebut, Rinada mulai melepas pakaiannya dan melakukan adegan panas dengan pria yang belum diketahui identitasnya.

Hebohnya Kasus Foto Syur Rinada 1
Hebohnya Kasus Foto Syur Rinada

Kasus ini menjadi berita hangat. Andika yang merupakan mantan suami Rinada tidak mau dikaitkan dengan berita ini. Pria tersebut meminta media untuk tidak mengaitkan kasus ini dengan dirinya atau anaknya. Sementara itu, Rinada sudah dipanggil oleh Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan mengenai foto dan video por*** yang melibatkan dirinya.

Hebohnya Kasus Foto Syur Rinada
Hebohnya Kasus Foto Syur Rinada

Hasil penyelidikan terbaru tim kepolisian Bandung, pria berinisial Y sudah diamankan. Pria tersbeut diduga merupakan pemeran pria dalam video porno bersama Rinada, dilansir oleh Kapanlagi.com, Selasa (2/9). Hingga saat ini, kasus video por*** yang melibatkan Rinada belum menunjukkan apakah kedua orang yang tampak dalam video akan diproses secara hukum seperti kasus Ariel Noah terdahulu.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Salah satu teman Rinada, Ade Bunga mengatakan bahwa dirinya ikut prihatin akan kasus ini. “Ya buat Teh Nada semoga ini bisa diambil Hikmah dari semua ini. Bisa bikin sabar dan tawakal serta tabah menghadapi. Ke depan agar Teteh juga lebih berhati-hati lagi,” ujarnya.

Baca Juga :Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA