in

Heboh Bella Shofie Akui Telah Menikah

Heboh Bella Shofie Akui Telah Menikah via liputan6
Heboh Bella Shofie Akui Telah Menikah via liputan6

Belakangan ini santer terdengar kabar menghebohkan yang datang dari artis cantik Bella Shofie. Kabarnya perempuan berusia 23 tahun tersebut diam-diam mengaku kalau dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha. Bahkan, Bella sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya.

Pengakuan itu disampaikan ketika menghadiri acara di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam. Bella datang ke acara tersebut didampingi oleh manajernya, Tata Liem. Sebelum memberikan kabar bahagia itu, Bella dicecar pertanyaan oleh awak media perihal prostitusi online yang sempat menyudutkan namanya. BS tertera pada daftar inisial artis yang terlibat prostitusi online. Namun, Bella tidak bergeming ditanya hal tersebut.

“Saya nggak mau ikutan urusan orang lain (prostitusi online). Sekarang saya sedang bahagia. Saya sudah langsungkan akad nikah,” kata Bella sambil memamerkan cincin pernikahannya. “Siapa yang bilang kayak begitu (Bella artis yang terlibat prostitusi online). Saya berani bayar Rp 5 miliar kalau Bella itu sudah menikah,” imbuh Tata Liem di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/5).

Sebelumnya, Bella dikabarkan akan menikah pada tanggal 17 Mei mendatang. Namun, hal ini dibantah sang manajer, Tata Liem. Tata kembali menegaskan bahwa Bella telah menikah dengan kekasih hatinya dan siap menggelar resepsi pernikahan. Namun, Tata Liem masih merahasiakan identitas suami Bella. “Akad nikah sudah, pokoknya minggu ini Insya Allah resepsinya. Pokoknya minggu ini yah, nanti dikabari lagi,” tutur Tata Liem mewakili Bella Shofie sambil masuk ke dalam mobil meninggalkan awak media.

Pengakuan Bella Shofie tentang dirinya sudah menikah memang cukup mengejutkan. Hal itu karena kisah asmara Bella diduga hanyalah untuk mendongkrak popularitasnya. Sebelumnya kisah asmara rekayasa Bella dan Adjie Pangestu terbongkar. Kisah tersebut justru dibongkar sendiri oleh Adjie Pangestu.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Header

5 Fakta Minuman Sehat yang Sebenarnya Tidak Sehat

Header

3 Fakta Ka’bah Yang Perlu Diketahui Umat Islam