Heboh Aksi Saling Lapor Polisi Farhat Abbas Dan Mantan Asistennya, Silvi Haiz

oleh Evi Rizana
11:33 AM on Jan 29, 2015

Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak bikin geger dengan ulah dan kicauannya. Ada saja ulah pengacara kontroversial ini yang bikin publik geregetan. Terutama kicauannya di Twitter yang menyindir kalangan selebrititis hingga para pejabat pemerintahan.

Pengacara Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas

Baru-baru ini, mantan suami Nia Daniati ini kembali menghebohkan media lantaran aksi saling lapor ke polisi dengan mantan asistennya, Silvi Shofawi Haiz. Farhat melapor bahwa dirinya diancam oleh mantan asistennya tersebut.

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Tak hanya itu, dia menyebutkan bahwa mantan asistennya tersebut mencekik lehernya serta mengancamnya dengan menggunakan golok. Karena tidak terima dengan perlakuan asistennya tersebut, Farhat lantas melaporkan Silvi pada kepolisian setempat.

Silvi Shofawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas
Silvi Shofawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas

Farhat bertemu dengan Silvi di Toko Jaya Makmur 2 Bogor. Dan menurut saksi yang berada di sekitar kejadian, di toko itulah terjadi bentrok fisik antara Farhat Abbas dengan mantan asistennya.

Sementara itu, Silvi juga melaporkan Farhat kepada pihak yang berwajib. Silvi yang saat itu tengah belanja bersama kakaknya yang baru pulang dari luar negeri mengaku telah disekap dan dikeroyok. Silvi juga mengaku bahwa mantan majikannya tersebut memang sengaja ingin menjebloskannya ke penjara. Dia pun sempat digelandang ke Polsek Bogor sebab laporan yang dilayangkan Farhat Abbas.

Bukti laporan tertulis Farhat Abbas | copyright Twitter
Bukti laporan tertulis Farhat Abbas | copyright Twitter

Seperti biasa, Farhat kembali berkicau di akun sosial media dengan mengupload surat laporan tertulis di akun Twitternya. Tak pelak, Twitter Farhat tersebut dibanjiri komentar followers dan haters. Bahkan, pengacara yang sempat bersiteru dengan Ahmad Dhani itu juga membuat twit-twit tentang mantan asistennya.

“Nih orang yg nyerang & bacok gue di toko jaya makmur 2 bogor, asli silvi haiz. Hati2 ama dg aksinya,” tulis akun @farhatabbaslaw tersebut seraya memposting foto Silvi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA