Hasil Real Madrid vs San Lorenzo Skor 2-0

oleh didi
08:26 AM on Dec 22, 2014

Real madrid untuk pertama kalinya berhasil merengkuh gelar Juara Piala Dunia Antar Klub setelah menundukkan San Lorenzo dengan 2 gol tanpa balas dalam laga final di Stade de Marrakech, Maroko, Minggu (21/12). Gol Real Madrid dilesakkan melalui Sergio Ramos pada menit ke-57 dan digandakan oleh Bale pada menit ke-51.

Di awal laga babak pertama, Real Madrid sang jawara Eropa itu sudah tampil mengontrol jalannya pertandingan dengan mengandalkan kecepatan Ronaldo dan Gareth Bale di sektor sayap. Sedangkan San Lorenzo baru bisa menguasai bola di menit 20 ke atas, namun tetap saja Madrid unggul dalam hal menciptakan peluang.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Hasil Real Madrid vs San Lorenzo Skor 2-0
Hasil Real Madrid vs San Lorenzo Skor 2-0

Berturut-turut di menit ke-28 dan 29, kiper Sebastian Torrico terpaksa bekerja keras untuk menggagalkan tembakan deras Benzema dan Marcelo. Laga ini sendiri berlangsung cukup keras dengan masing-masing tim mendapatkan dua kartu kuning di babak pertama.

Di menit ke- 37, gol pembuka di laga ini tercipta. Ketika itu, Madrid mendapatkan tendangan bebas dan Toni Kroos mengeksekusinya mengirimkan bola ke kotak penalti. Sergio Ramos melompat tinggi menanduk umpan tersebut tanpa bisa dibendung Torrico. Skor berubah menjadi 1-0, Madrid memimpin.

Memasuki babak kedua, performa permainan Madrid terus membaik. Bale langsung mampu menggandakan keunggulan skor di menit ke-51. Mendapat umpan dari Isco di kotak penalti, sayap asal Wales ini melepaskan tembakan keras tepat ke arah Torrico. Kiper San Lorenzo itu kesulitan mengantisipasi tembakan Bale sehingga bola tetap berhasil melewati tubuhnya dan bersarang di gawang.

Tertinggal 2-0, jawara Copa Libertadores itu mencoba menggebrak. Upaya tembakan luar kotak penalti yang dilakukan Enzo Kalinski di menit ke-54 yang masih tipis di atas gawang Madrid. Meski demikian, Madrid terus terlihat gencar dalam menggempur pertahanan San Lorenzo di pertengahan babak kedua.

Iker Casillas yang tampak diam di sepanjang laga, akhirnya baru terlihat bekerja keras di sepuluh menit terakhir ketika berturut-turut menggagalkan upaya dari Kalinski dan Mercier di menit ke-84 dan 87. Di menit 90, Ronaldo nyaris mencetak gol pertamanya di turnamen ini, namun sundulannya tepat mengarah pada pelukan Tarrico. Hingga akhir babak kedua, skor masih tak berubah 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content