Hasil Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs UEA

oleh Admin
13:40 PM on Oct 16, 2014

Hasil pertandingan Timnas U-19 vs UAE dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Asia U-19 2014 yang berada di Myanmar pada Selasa (14/10), berakhir dengan skor 1-4. Hasil Timnas U-19 vs UAE melengkapi penampilan buruk yang ditampilkan tim Garuda Jaya.

Alih-alih menutup turnamen dengan sedikit hiburan setelah kandas di dua laga sebelumnya dan dipastikan tersingkir, Evan Dimas dan kawan-kawan justru tampil payah melawan UEA. Skor telak 1-4 menjadi catatan negatif yang tentu saja tidak patut dibanggakan.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

timnas u-19
timnas u-19

Pada menit awal kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun serangan timnas U-19 selalu buntu. Sebaliknya, UEA U-19 mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-10. Mohamed Al Akberi memasukkan bola ke gawang Indonesia setelah berhasil lepas dari kawalan Muhammad Fatchu Rochman. Skor berubah 0-1.

Tertinggal satu gol, Indonesia mencoba tampil lebih menekan. Tapi serangannya mudah dibaca para penggawa UEA U-19. UEA U-19 kembali mencetak gol pada menit ke-22 lewat tendangan bebas Ahmed Al Hashmi. Skor berubah menjadi 0-2 untuk UEA U-19.

Timnas U-19 terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan UEA U-19. Beberapa kali serangan yang mereka lancarkan bisa dengan mudah dipatahkan. Percobaan tendangan dari luar kotak penalti coba dilakukan Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih dengan mudah ditangkap kiper UEA U-19, Mohammed Busanda.

Peluang kedua bagi timnas U-19 didapatkan Dimas Drajad yang menerima umpan tarik dari Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih melenceng dari gawang. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-2.

Skuat asuhan Indra Sjafri semakin hancur di babak kedua. Saeed Jassim Saleh membuat kedudukan menjadi 0-3 lewat golnya di menit ke-50. Namun timnas U-19 berhasil memecah kebuntuan, setelah berhasil menuntaskan dengan baik umpan terobosan dari Evan Dimas mengubah skor menjadi 1-3. UEA U-19 kembali menjauh setelah gol keempat oleh Ahmed Al Ghilani pada menit ke-79. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan UEA hingga babak kedua usai.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA