Skor Imbang 2-2 Hasil Pertandingan Semen Padang vs Arema

oleh didi
08:37 AM on Oct 30, 2014

Padang — Hasil pertandingan antara Semen Padang vs Arema Cronus berakhir dengan skor imbang 2-2. Arema Cronus memastikan tiket ke babak semi final Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah bermain imbang 2-2 dalam laga akhir Grup K babak delapan besar ISL 2014 di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/10).

Tim tuan rumah mendapat peluang, Osas Saha yang menerima umpan dari belakang dan terlepas dari jebakan offside berusaha melakukan shooting ke arah gawang. Namun kiper Arema, Kurnia Meiga mampu menghambat laju striker Semen Padang tersebut. Osas Saha melambungkan bola sebelum berbenturan dengan Meiga. Bola yang mengarah ke gawang kosong dapat dihalau Victor Igbonefo dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga
Dilarang Melongo! Gaji Fantastis Neymar di PSG Bisa Digunakan Buat Hal-Hal Keren Seperti ini
5 Julukan Legendaris Bagi Pesepak Bola Indonesia Ini Nggak Bakalan Mungkin Dilupakan

Skor-Imbang-2-2,-Semen-Padang-vs-Arema
Skor-Imbang-2-2,-Semen-Padang-vs-Arema

Pendukung tuan rumah terdiam ketika Alberto Goncalves sukses menanduk bola hasil sepak pojok yang tak bisa dibendung kiper Fakhrurrazi pada menit ke-8. Skor menjadi 0-1.

Semen Padang bangkit mengejar ketertinggalan dari Arema. Serangan sporadis dilancarkan tapi pertahanan solid Arema membuat usaha Semen Padang mengalami kebuntuan. Eka Ramdani yang masuk ke kotak penalti Arema melakukan tendangan keras kaki kanan, tapi sayang tendangannya masih membentur tiang gawang. Skor tetap tidak berubah bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Semen Padang meningkatkan intensitas serangan mengejar ketertinggalan satu gol dari Arema. M Nur Iskandar yang baru dimasukkan, langsung mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-50. Bermula dari pelanggaran Juan Revi terhadap Esteban Vizcarra yang menghadirkan tendangan bebas di depan kotak penalti Arema. M Nur mampu menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor. Skor berubah imbang 1-1.

Pada menit ke-63, barisan pertahanan tuan rumah tidak mampu mengantisipasi umpan terobosan kepada Cristian Gonzales sehingga striker itu sukses menambah gol untuk Arema. Arema kembali unggul 1-2.

Semen Padang membalasnya lewat gol pemain pengganti Airlangga Sucipto pada menit ke-85 dengan memanfaatkan umpan Novan Setya Sasongko di sisi kanan pertahanan Arema. Skor berubah menjadi 2-2, skor bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini maka dipastikan Arema lolos ke babak semi final ISL 2014, menempatkan Arema di peringkat kedua klasemen akhir Grup K dengan nilai 11 poin. Persipura Jayapura tampil sebagai pemimpin puncak klasemen karena mencatat kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan. Sedangkan Semen Padang menutup delapan besar di peringkat ketiga.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA