Hasil Persib Bandung vs Arema Cronus 3-1

oleh didi
09:38 AM on Nov 6, 2014

Palembang — Hasil akhir pertandingan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung vs Arema Cronus, skor akhir 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung, Selasa 4 November 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang. Laga tersebut berlangsung seru. Pertandingan tersebut memerlukan dua kali babak perpanjangan waktu untuk mengukuhkan tim pemenang.

Setelah melalui babak pertama dengan skormasih 0-0, di babak kedua Arema berhasil mencuri gol spektakuler dengan cepat oleh Alberto Goncalves tepatnya dicetak pada menit ke-47.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Hasil-Persib-Bandung-vs-Arema-Cronus-3-1
Hasil-Persib-Bandung-vs-Arema-Cronus-3-1

Persib berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat sepakan Vujovic. Gol ini berawal dari sepakan sudut. Setelah menerima bola muntah dari kemelut sepak pojok terjadilah kemelut di depan gawang yang berhasil dimanfaatkan Vujovic lewat sontekan kaki kanan. Skor 1-1 tak berubah hingga babak kedua selesai.

Pada awal perpanjangan waktu, Persib berbalik unggul 2-1 lewatgol yang dicetak Atep. Bukan hanya sampai di situ, Persib masih menambah satu lagi gol menjadi 3-1 pada menit ke-21 perpanjangan waktu. Makan Konate kali ini menjadi penyumbang gol setelah lolos dari kawalan pemainbelakang Arema.

Berdasarkan hasil tersebut, Persib Bandung berhasil mengamankan tiket menuju babak final ISL 2014. Persib Bandung nantinya dijadwalkan akan bertemu Persipura Jayapura di babak final ISL 2014. Persipura Jayapura di laga semifinal pertama sore tadi, berhasil menekuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan final Indonesia Super League (ISL) 2014 akandigelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat 7 November 2014 pukul 19.00 WIB. Laga tersebut rencananya akan ditayangkan oleh beberapa stasiun tv secara live diantaranya adalah RCTI.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA