Hasil Liga Champions Terbaru

oleh didi
08:22 AM on Nov 27, 2014

Sebagian matchday kelima Liga Champions musim ini berlangsung cukup apik. Sejumlah hasil mengejutkan disertai catatan-catatan penting terjadi dalam pertandingan penyisihan grup turnamen antar klub elite Eropa tersebut. Tim-tim unggulan seperti Barcelona dan Chelsea meraih kemenangan besar.

Yang mengejutkan adalah kekalahan Bayern Muenchen dari Manchester City. Muenchen yang bermain hanya dengan 10 pemain kalah dengan skor 2-3. Nasib Manchester City di ajang Liga Champions belum berakhir, setelah mereka mampu menang dramatis 2-3 atas Bayern Munich di Etihad Stadium. Hatrrick Sergio Aguero ke gawang Manuel Neuer, membuat dua gol yang diciptakan pemain Bayern, Xabi Alonso dan Robert Lewandowski menjadi sia-sia.

Baca Juga
Dilarang Melongo! Gaji Fantastis Neymar di PSG Bisa Digunakan Buat Hal-Hal Keren Seperti ini
5 Julukan Legendaris Bagi Pesepak Bola Indonesia Ini Nggak Bakalan Mungkin Dilupakan

Hasil Liga Champions Terbaru
Hasil Liga Champions Terbaru

Barcelona menekuk APOEL Nicosia dengan skor 4-0 di laga Grup F. Tiga gol di antaranya dicetak Lionel Messi. Kini total, Messi telah mengoleksi 74 gol. Messi mencetak hattrick sekaligus memecahkan rekor gol Raul Gonzales di Liga Champions. Selain itu, Luis Suarez dalam laga ini mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana sejak pertama bergabung.

Pada matchday kelima Liga Champions lainnya, Chelsea membantai tuan rumah Schalke 04 dengan skor 5-0. Athletic Bilbao mempermalukan Shakhtar Donetsk di depan pendukungnya sendiri setelah menang tipis 1-0 berkat gol Mikel San Jose. FC Porto yang bertandang ke kandang BATE Borisov juga meraih kemenangan besar 3-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions :

Grup E

CSKA Moskva   1 – 1    Roma
Manchester City     3 – 2    Bayern Munich

 

Grup F

APOEL     0 – 4    Barcelona
PSG     3 – 1    Ajax Amsterdam

 

Grup G

Schalke 04     0 – 5    Chelsea
Sporting CP     3 – 1    Maribor

 

Grup H

BATE     0 – 3    Porto
Shakhtar Donetsk     0 – 1    Athletic Bilbao

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA