in

Kenalan Sama Hasbi Alwi, Cowok Bertampang Boyband yang Suara Ngajinya Bikin Merinding

Hasbi ganteng jadi idaman [image source]

Tahun 2017 rupanya jadi perjalanan paling bikin baper. Bermula dari pertunangan Raisa dan Hamish Daud yang dikenal sebagai hari Patah Hati Nasional, berlanjut dengan kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang disebut hari Patah Hati Internasional, dan makin lengkap kepiluan para single ladies karena Muzammil Hasballah, si qori ganteng yang tanpa pacaran tiba-tiba udah sah dengan istrinya. Pernikahan fenomenal tersebut bahkan disebut-sebut bikin baper dunia akhirat.

Tsah, jomblo masa kini emang penuh pendramatisiran. Padahal nih, seperti kata pepatah kalau mati satu masih tumbuh seribu. Ngomongin soal Muzammil yang udah nikah, bukan berarti nggak ada cowok lain yang ganteng dan shaleh. Kenalin nih Hasbi Alwi, sosok ini bisa disebut perbaduan antara Song Joong Ki yang ganteng imut-imut tapi shalehnya mirip Muzammil. Seperti apa sih Hasbi Alwi? Berikut ini ulasannya.

Pengobat patah hati setelah Muzammil memiliki istri

Nggak bakal bisa lepas dari ingatan, sosok pemuda berparas tampan yang juga piawai melantunkan ayat Al-Qur’an. Suara merdunya saat mengaji tersebut memang membuat sosok Muzammil Hasballah benar-benar jadi suami idaman. Sayangnya, beberapa saat lalu si ganteng ini sudah sah jadi milik orang. Oleh sebab itu, nggak sedikit cewek yang ngerasa patah hati atas berita pernikahan itu. Tapi yah, tiap rasa sakit di dunia ini tentu ada obatnya, termasuk sakit hati kehilangan Muzammil.

Penampilan gaul abis, tapi tetap islami [image source]
Kenalan dulu sama Hasbi Alwi, sosok yang gantengnya sebelas duabelas sama Song Joong Ki. Nggak kalah sama Muzammil, suara Hasbi juga begitu indah saat melantunkan ayat suci. Cowok kelahiran 21 Januari 1995 ini lagi menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri. Doi juga alumni Pondok Pesantren As Salafiyah. Ganteng, berpendidikan, punya latar belakang ilmu agama yang kuat, sosok Hasbi Alwi emang suamiable banget. Cewek mana sih yang nggak ngantri?

Ngehits sejak pakai Smule

Siapa sih yang nggak kenal Smule? Kalian yang demen karaoke barangkali juga menginstal aplikasi satu ini di android. Aplikasi yang sudah digunakan oleh jutaan orang tersebut baru-baru ini digegerkan dengan munculnya seorang santri bersuara merdu menyentuh hati. Nggak sampai di situ, rupanya wajah gantengnya yang mirip cowok Korea juga sukses bikin para cewek klepek-klepek. Sejak videonya ngehits, begitu banyak cewek yang penasaran sama siapa sosok qori tersebut. Gimana nggak? Perpaduan antara suara merdu dan paras tampan itu memang bikin hati adem banget.

Aktif di sosial media

Seperti pada umumnya anak muda, Hasbi Alwi rupanya juga punya beberapa akun sosial media. Si ganteng ini menggunakan Facebook dengan nama akun Hasbi Alwi, sementara untuk instagram bernama @HASBI210195. Saat nge-kepoin akun-akun milik Hasbi Alwi, jangan kaget kalau kalian melihat begitu banyak respon netizen di tiap postingannya.

Hasbi Alwi aktif di sosmed [image source]
Sekali update, setidaknya ada ribuan like yang bakal membanjiri statusnya. Wih, benar-benar populer ya. Buat para cewek yang mulai kesengsem, kayaknya bakal susah nih dapetin hati abang Hasbi, banyak banget pesaing pastinya. Tapi tenang, selagi janur kuning belum melengkung dan bendera kuning belum berkibar, masih ada kesempatan kok.

Nggak cuma jago ngaji, kemampuan bernyanyinya juga ciamik

Jago ngaji dan memiliki suara merdu, itu saja sudah cukup bikin para cewek lemas. Eh, ternyata Hasbi Alwi masih punya bakat lain yang nggak kalah keren, yaitu bernyanyi. Dalam salah satu video, terlihat Hasbi menunjukkan kemampuannya dalam melantunkan lagu berjudul “Memori Berkasih”.

Hasbi ganteng jadi idaman [image source]
Saat menyanyikan lagu tersebut, Hasbi tidak sendiri melainkan berduet dengan penyanyi cantik asal Negeri Jiran Nor Ashima Ramli, atau lebih populer dengan nama Baby Shima. Di tiap aksinya, Hasbi selalu sukses mengundang respon positif warganet, khususnya para kaum Hawa. Ribuan netizen ngaku sangat terpesona dengan suara merdu pemuda asal Sukabumi tersebut, tapi yah… wajah unyu-unyu si Abang pastinya juga nggak bisa diabaikan.

Itulah sosok Hasbi Alwi yang nggak cuma ganteng dan shaleh, doi juga gaul abis dan ngikutin perkembangan zaman. Sosok yang pasti langsung bikin cewek lupa akan patah hatinya pada Muzammil yang udah sah meminang cewek lain. Kalau yang satu ini masih single, Gaes. Ngarep masih sah-sah aja, hehe…

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah Beberapa Layanan Transportasi Udara Menggunakan Bahasa Jawa, Bahkan Ada yang di Dubai Lho!

4 Kisah Guru Pinggiran Bergaji Lebih Kecil dari Pengamen, Ada yang Cuma Dibayar Pakai Pisang!