Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar

oleh Adys Disty
09:29 AM on Jan 19, 2015

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak ingin tanggung-tanggung dalam menghadirkan dua varian hyperbike miliknya. Secara resmi mereka meluncurkan dua motor sekaligus yaitu Ninja H2 dan Ninja H2R di sirkuit Sentul (16/1).

“Kami langsung meluncurkan dua varian sekaligus untuk memberikan sensasi tersendiri di awal tahun bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kedua motor hyper ini sudah menjadi bagian dan strategi pemasaran KMI di awal tahun. Namun yang kami jual untuk sementara adalah Ninja H2. Sementara untuk Ninja H2R hanya jadi preview product untuk sementara ini,” jelas Michael Tjandra Tanadi, Head of Marketing PT KMI.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar
Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar

Harga jualnya cukup fantastis. Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R secara berurutan mencapai angka Rp 580 juta dan Rp 1 Miliar. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat masyarakat untuk memburu varian terbaru hyperbike Kawasaki tersebut. Bahkan, dari jatah 20 motor yang mereka targetkan terjual selama setahun kedepan, 10 diantaranya sudah laris. Jadi tersisa 10 unit lagi.

“Senang rasanya bisa menjadi salah satu pemilik pertama motor hyper dari Kawasaki ini. Awalnya saya mau beli motor Ninja ZX-10 tapi pas ngeliat iklan motor ini mau diluncurkan, makanya saya tunda,” ujar Henrikky salah satu pembeli dari Lombok.

Michael sengaja meletakkan peluncuran kedua varian baru Kawasaki di awal tahun demi menciptakan sensasi bagi penggemar motor sport di tanah air.

“Kedua motor hyper ini sudah menjadi bagian dan strategi pemasaran KMI di awal tahun. Namun yang kami jual untuk sementara adalah Ninja H2. Sementara untuk Ninja H2R hanya jadi preview product untuk sementara ini. Indonesia dapat kuota 20 unit per tahun. 10 unit sudah di pre-order dan untuk delivery Ninja H2 pertama di bulan April mendatang,” ungkap Michael.

Kawasaki Ninja H2 memang menjanjikan motor sport yang serba mewah. Dia hadir dengan mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup. Powernya tidak main-main sebesar 200 PS / 10.000 rpm. Tampilannya juga gahar, warna cat silver-mirror paint menjadikan motor ini cocok bagi mereka yang jantan dan berjiwa petualang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content