Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

oleh Tetalogi
08:34 AM on Feb 28, 2016

Kisah tentang hantu sering diceritakan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Namun orang-orang yang didasarkan pada cerita seram tersebut sering kali tidak mendetail dan tidak ada yang tahu namanya. Ini bisa jadi karena identitas hantunya memang tidak dikenali atau ceritanya memang sekedar kisah karangan saja.

BACA JUGA: 10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Tapi, ternyata ada juga beberapa kasus hantu yang muncul dari orang-orang yang benar-benar menjadi korban pembunuhan. Konon kabarnya, hantu dari orang-orang yang dibunuh ini masih gentayangan di tempat yang membuat mereka mati penasaran.

1. Hantu Anak-anak Bermata Hitam

Antara 1 Desember 1964 sampai 19 Agustus 1967, 4 anak kecil berusia antara 5-9 tahun diculik, dicekik, dan mayatnya dibuang di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris. Dari keempat anak itu, hanya 1 anak berusia 9 tahun yang selamat. Setelah dilakukan penyelidikan, Raymond Leslie Morris ditangkap sebagai pelaku pembunuhan. Ia tewas di penjara pada usia 84 tahun.

Hantu anak kecil [Image Source]
Hantu anak kecil [Image Source]
Sesaat setelah kematiannya, pengunjung Cannock Chase mengaku melihat hantu anak-anak bermata hitam. Ada juga yang mengaku mendengar suara anak-anak permpuan tertawa kecil dan melihat anak-anak dengan mata hitam. Michelle Mason berkunjung ke hutan tersebut dengan dua putranya. Ketika ia memotret anaknya, ternyata hasil foto tersebut menunjukkan gadis kecil dengan mata gelap di samping kanan mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA