Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Ternyata Sudah Menikah

oleh Adys Disty
06:45 AM on May 26, 2015
Shinta Bachir via kapanlagi
Shinta Bachir via kapanlagi

Kabar mengejutkan datang dari Shinta Bachir. Lama tidak ada kabar tentang kehidupan artis Shinta Bachir, kini tiba-tiba saja bintang cantik tersebut dikabarkan sedang hamil 5 bulan. Dirinya juga dikabarkan sudah menikah. Ketika dikonfirmasi kepada sang manager, ternyata hal tersebut dibenarkan.

Shinta Bachir dikabarkan kini sedang berbadan dua. Tak tanggung-tanggung, Shinta disebut-sebut sudah hamil lima bulan. “Iya, sudah masuk 5 bulan yah. Iya benar sudah menikah pada Desember 2014,” kata Ricco, manajer Shinta Bachir, Minggu (24/5).

Baca Juga
4 Bangunan Bersejarah Umat Manusia yang Hancur Gara-Gara Keangkuhan ISIS
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap

Kabar tentang pernikahan Shinta Bachir tentu mengejutkan, apalagi dengan kondisinya yang sekarang telah hamil dan tidak ingin suaminya diketahui publik. Meski demikian manager Shinta tersebut membantah artisnya menikah karena terlanjur hamil terlebih dahulu. Hal ini coba diluruskan Ricco. Dia pun mengatakan selama ini Shinta sudah menikah. “Memang kan nikah sudah lama, nggak dirame-ramein. Nikahnya sudah satu tahun lalu,” ungkap Ricco.

Ricco juga menjelaskan bahwa Shinta Bachir telah melangsungkan pernikahan tersebut di tempat kelahirannya, Wonosobo, Jawa Tengah pada bulan Desember 2014. Shinta dinikahi oleh seorang pengusaha. Hal ini yang membuat publik merasa pernikahan Shinta terkesan ditutup-tutupi sehingga menimbulkan tanda tanya besar. Terlebih lagi saat ini, Shinta sudah berbadan dua yang masuk usia lima bulan.

Ricco pun akhirnya mengungkapkan alasan Shinta menutupi pernikahannya dengan seorang pengusaha itu. “Belum siap, kemarin itu Shinta ada stripping. Selesai stripping rencananya mau diramaikan keburu ada baby duluan. Dianya sih mau diramaikan sebelum hamil,” tutur Ricco.

Kini setelah menikah, wanita yang mengaku pernah dinikahi siri oleh seorang Jenderal Polisi tersebut memilih tak mengambil pekerjaan di dunia entertainment untuk sementara waktu.  “Yang jelas dia pengusaha dan statusnya single. Jadi Shinta mau nikah sama dia. Tahun ini mau vakum dulu, tahun depan baru mulai lagi, setelah melahirkan lah,” pungkas Ricco.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA