Halloween Ala Indah Kalalo

oleh didi
07:44 AM on Nov 1, 2014

Masyarakat dari seluruh belahan dunia sudah menunggu perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober. Model sekaligus aktris kenamaan, Indah Kalalo juga mengikuti perayaan tersebut karena dia memiliki suami asal negara Australia, Ibrahim Justin Werner.

Indah Kalalo tampil dengan dandanan ala penyihir. Meskipun berperan sebagai penyihir, Indah Kalalo tetap tampil cantik dengan memakai dress hitam. Untuk mendalami karakter penyihir, dia memakai rambut palsu berwarna ungu dan topi khas penyihir. Sapu terbang kendaraan terbang khas penyihir juga dibawanya.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Hallowen-Ala-Indah-Kalalo
Hallowen-Ala-Indah-Kalalo

Tak hanya Indah Kalalo saja yang berdandan ala penyihir untuk menyambut perayaan Halloween tahun ini. Sang buah hati juga ikut memakai kostum penyihir. Hal ini terlihat pada foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya.

Putri kecilnya, Ayana yang baru berusia 2 tahun itu terlihat memakai dress berwarna ungu serupa dengan warna rambut palsunya. Gaya centil yang dilengkap dengan topi dan topeng penyihirnya, membuat Ayana semakin terlihat menggemaskan.

Dia juga tak lupa mendandani anak laki-lakinya, Byron Benjamin Werner. Byron terlihat memakai kostum ala batman dan topeng hitam sebagai pelengkap kostumnya.

Pada kesempatan ini, wanita kelahiran 30 Agustus 1980 itu sempat mengatakan ingin menambah anak perempuan lagi. Indah mengaku dirinya sangat senang dengan anak kecil, apalagi anak perempuan karena anak perempuan menurut Indah lucu dan menggemaskan layaknya sebuah boneka.

“Dari Ayana kecil aku senang banget dandanin Ayana. Dia kayak boneka aku,” kata Indah di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (30/10).

Meski Ayana masih berusia dua tahun, namun bagi Indah, Ayana sudah tidak bisa lagi dia perlakukan seperti boneka. Sebab Ayana sudah bisa memilih pakaiannya sendiri. Rupanya karena hal itulah yang membuat Indah ingin kembali memiliki anak perempuan.

“Ayana sekarang sudah bisa memilih pakaian. Kayak sepatu high hills aku juga suka dia ambil sendiri. Mungkin dia sering melihat aku dandan. Aku pengin punya anak cewek satu lagi. Habis Ayana sekarang sudah bisa milih baju sendiri. Aku kan masih mau dandanin,” kata Indah setengah bercanda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA