Awas, Ternyata Hal-hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Putus Cinta

oleh titi
04:00 AM on May 31, 2015

Pernah jatuh cinta? Perasaan unik yang muncul dari manusia di bumi. Rasa senang, bahagia, sedih bahkan marah ketika memikirkan seseorang yang dicinta. Sebaliknya, bagaimana dengan putus cinta? Perasaan menyakitkan kehilangan seseorang karena sebuah alasan tertentu.

Lalu bagaimana jika putus cinta hanya karena hal sepele? Apalagi sampai pernikahan yang disiapkan jauh-jauh hari terpaksa dibatalkan. Wah….. Berikut ini adalah beberapa hal sepele yang nyatanya bikin pasangan ini tidak bisa melanjutkan hubungannya. Yuk kita simak.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Diputus Karena Hapus Games di Handphone

Game menjadi salah satu penghilang stress paling mujarab. Selain desain yang menarik, game-game saat ini sangat menghibur hingga banyak orang ketagihan. Hal inilah menjadi sisi negatif adanya sebuah game.

Gara-gara Game
Gara-gara Game[imagesource]
Dilansir dari rocketnews24, seorang lelaki memutuskan pacarnya karena menghapus aplikasi game di handphonenya. Bermula dari sang gadis merasa gerah selalu diabaikan karena kekasihnya selalu memainkan game puzzle & dragon yang terkenal dengan nama Pazudora. Sang gadis ini melakukan aksinya saat kekasihnya kekamar mandi. Namun setelah kembali dari kamar mandi, sang kekasih mengamuk dan memutuskan si gadis malang ini. Hanya karena game?

2. Batal Menikah Hanya Karena Dota

Selain game di handphone, game onlinepun banjir pengunjung beberapa tahun ini. Dan imbasnya hampir sama seperti gadis Jepang di atas. Pasangan asal Filipina ini bukan hanya sekedar sepasang kekasih melainkan calon suami istri yang akan melakukan pernikahan. Namun niatan baik ini harus dikubur dalam-dalam oleh sang gadis.

Batal Menikah
Batal Menikah[imagesource]
Acara pernikahan yang ditunggu oleh semua pihak ternyata gagal berlangsung karena pengantin lelaki belum datang hingga 3 jam berlalu. Sang pengantin pria tidak hadir lantaran lebih memilih menghadiri turnamen Dota 2 di negaranya ketimbang hadir di gereja untuk menikah. Gila juga si pria. Menurut wanita malang ini, pasangannya memang sudah kecanduan banyak game online termasuk Dota 2 sejak mereka masih pacaran. Tapi wanita ini tidak menyangka bahwa pria idamannya lebih memilih game online ketimbang pernikahan mereka.

3. Whatsapp Tidak Dibalas

Putus karena pesan whatsapp tidak di balas? Ya, ini adalah kisah Aditi dan Rahul yang kandas hanya karena Wahtsapp. Keduanya sama-sama mempunyai pendapat sendiri untuk membela diri. pasangan yang telah menjalin hubungan 2 tahun ini sepertinya salah paham dan tak memahami satu sama lain.

Whatsapp Tidak di Balas
Whatsapp Tidak di Balas[imagesource]
Seperti Rahul yang sibuk dengan pekerjaannya dan harus pulang malam. Tetapi Aditi tak mentolerir hal tersebut, sehingga Aditi sering mengirimkan pesan. Pesannya pun tak tanggung-tanggung banyaknya. Mungkin karena lelah atau gerah dengan pesan Aditi, Rahul tidak membalas pesannya. Dari hal tersebut, konflik muncul dan akhirnya mereka sepakat mengakhiri hubungan.

4. Wajah Tanpa Make-up

Bagaimana jika wajah menjadi alasan seseorang memutuskan pacarnya. Banyak sih fakta yang membuktikan pernyataan ‘Wajah menjadi prioritas pertama’. Salah satunya adalah hubungan pasangan muda-mudi asal Jepang yang berakhir karena si wanita tidak menggunakan make-up.

Tanpa Make Up
Tanpa Make Up[imagesource]
Merasa telah dibohongi pria jepang ini memutuskan wanita yang 3 bulan ini telah dipacarinya. Alasannya, sang pujaan hati tak secantik wajah setelah menggunakan make up. Memang si wanita mempunyai keahlian mempercantik diri, namun bukan berarti membohongi sang pacar. Seperti si pria tidak menerima kekurangan si pacar ya.

5. Karena Terlalu Sibuk

Biasanya hal ini bakal terjadi bagi seseorang yang memiliki karier dipuncak. Beberapa dari mereka datang dari kalangan artis. Seperti Dakota Johnson yang menjadi pemeran dalam film Fifty Shades Of Grey. Film box office yang laris diseluruh dunia ini ternyata merubah kesetiaan Dakota kepada sang kekasih.

Terlalu Sibuk
Terlalu Sibuk[imagesource]
Kekasihnya yang bernama Matthew Hitt harus berpisah bersamaan dengan kesuksesan film Dakota. Dan ternyata menurut seorang sumber perpisahan mereka diakibatkan karena Dakota terlalu sibuk. Wah, hanya karena terlalu sibuk.

Sebuah hubungan memang kerap diakhiri jika tidak ada kecocokan di dalamnya. Namun hal sepele bukanlah alasan tepat untuk mengakhiri sebuah hubungan. Jika hati masih menerimanya, kenapa harus putus jalan keluarnya? So, buatlah sebuah keputusan yang tepat dalam hubungan. Dan hindari hal konyol yang mengakibatkan Anda berpisah dengan pasangan Anda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA