in

5 Kicauan Twitter Paling Lucu Mengenai #SaveHajiLulung

5. Haji Lulung dan Fisika

Akun @hotradero adalah salah satu akun Twitter yang banyak diikuti oleh para netizen Indonesia. Akun ini sering memberikan pandangan-pandangan menarik mengenai kondisi politik juga fenomena sosial yang terjadi di Indonesia. Poltak Hotradero juga memutuskan untuk ikut meramaikan #SaveHajiLulung.

haji lulung dan fisika
haji lulung dan fisika

“Haji Lulung nggak perlu ngerti Fisika. Fisika yang tahu diri ngertiin Haji Lulung. #SaveHajiLulung,” tulisnya pada Jumat pagi (6/3). Twit tersebut segera mendapat ratusan retweet dan puluhan “favorit”. Tidak berhenti di situ, sepanjang Jumat (6/3) tagar #SaveHajiLulung terus menjadi tredning topic utama di dunia.

Hingga saat ini kicauan dengan tagar #SaveHajiLulung masih terus membanjiri Twitter. Tagar ini juga mewarnai banyak headline di portal-portal dunia maya. Para netizenpun semakin kreatif dengan membuat meme yang berhubungan dengan Haji Lulung.

Meski twit ini kesannya hanyalah lelucon, namun ini adalah salah satu bukti bahwa rakyat Indonesia sudah muak dengan orang-orang yang menggelapkan uang rakyat. Siapa yang bermain-main dengan kepercayaan rakyat, akan mendapat “serangan balik” semacam ini. Tagar ini juga menghebohkan beberapa media asing dan terus meramaikan media-media lainnya. (HLH)

Baca Juga: Kumpulan Meme #SaveHajiLulung Paling Kocak

Written by Centralismo

Leave a Reply

Berani Menginap di Hotel Paling Angker di Dunia Ini?

Bule berjemur via mrwallpaper

5 Kebiasaan Bule yang Bikin Heran Orang Indonesia