Anak-Anak Ini Memberikan Hadiah Tidak Terduga Untuk Ibunya

oleh didi
07:20 AM on Dec 22, 2014

Pada tanggal 22 Desember nanti, Indonesia akan memperingati perayaan nasioal yaitu. Hari Ibu. Hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya. Tidak hanya perannya sebagai ibu dari anak-anak mereka, tapi juga perannya sebagai istri dari suami serta peran terhadap lingkungan sosialnya.

Untuk memperingati hari ibu ini, wajar banget nih kalau ibu kita beri sesuatu yang berkesan. Sesuatu yang berkesan itu bisa berupa benda yang selama ini dia inginkan, atau menyanyikannya sebuah lagu atau hanya sebuah kecupan sayang. Yang terpenting adalah sesuatu yang bisa membuatnya terharu dan dikenang selama hidupnya. Seperti video-video kejutan untuk para ibu di bawah ini :

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Rumah

Seorang pria bernama Diymike mengupload video saat ia ingin memberikan kejutan untuk ibunya. Kejutan yang ia berikan untuk ibunya adalah sebuah rumah tinggal. Katanya, umah itu adalah hasil jerih payahnya sendiri dan ini adalah pertama kalinya pria itu membeli sebuah rumah. Dia mengatakan bahwa rumah yang pertama kalinya dia beli adalah untuk ibunya tersayang.

Ibunya begitu terharu saat sang anak memberikan kejutan tersebut. Bahkan sang ibu sempat meneteskan air mata dan begitu terseu-sedu saat mengucapkan terima kasih kepada anaknya. Kabarnya, ibu dari pria ini memang pernah kehilangan rumahnya saat di tinggal Las Vegas. Semua itu terjadi karena krisis ekonomi.

2. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Mobil Idaman

Kalau tadi ibu di beri hadiah berupa sebuah rumah. Lain cerita dengan ibu yang satu ini. Seorang pria, yang tidak lain adalah anaknya memberikan sebuah kejutan untuknya. Kejutan itu adalah sebuah mobil yang idam-idamkan nya sejak dulu. Saat pembuatan videonya, sang ibu berfikir kalau anaknya sedang membuat film dokumenter tentangnya. Ia tidak menyadari bahwa sudah ada mobil berwarna oranye di depan pintu apartment bagian bawah.

Sebelum sampai ke pintu keluar, sang anak sempat membrikan sebuah amplop yang isinya ternyata adalah sebuah kunci. Sang ibu pun bingung, hingga akhirnya dia tertawa bahagia, kalau ternyata kunci yang di dalam amplop tadi adalah kunci mobil pemberian dari anak tersayangmua. Sang ibu langusng memeluk anaknya setelah sebelumnya sang ibu sempat histeris berkata “apakah kau sedang bercanda?”.

3. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Pertunjukkan

Video yang ini datang dari anak yang masih di bawah umur. Anak ini bernama Hinata. Hinata mempunyai ibu yang sibuk bekerja. Maka dari itu, untuk mengobati rasa lelah ibunya, HInata memberikan sebuah kejutan manis untuk ibunya. Hinata juga tidak sendiri, ia ditemani oleh kakaknya dan juga ayahnya. Dalam moment ini, Hinata membuat sedikit kebohongan. Kebohongan itu adalah bahwa Hinta mengajak ibunya untuk menghadiri sebuah event ajang uji coba sebuah mobil.

Saat didalam mobil, sang ibu dikejutkan dengan adanya penyanyi dan pemain biola. Ditengah perjalananpun sang ayah dan sang kakak berdiri di pinggir jalan sembari membawa kertas yang berisi pesan-pesan. Dan yang terakhir, saat mobil menghadap sebuah panggung yang ternyata panggung itu adalah panggung pertunjukkan drama Hinata untuk ibunya. Sang ibupun terharu dan menitikkan air mata bahagia.

4. Hadiah Kejutan Untuk Ibu Sebuah Pameran Foto Mini

Video terakhir ini merupakan video iklan dari salah satu produk bayi ternama. Kali ini bukanlah kejutan dari anak-anak, tapi ini kejutan dari suami seorang wanita. Yap, kejutan hari ibu memang tidak harus di berikan dari anaknya saja, dari suamipun tak masalah. Seperti yang terjadi di video ini. Para suami dalam video ini membuat pameran foto dalam versi kecil. Foto-foto tersebut adalah foto-foto sang ibu dengan anak-anak mereka dari mulai anak-anak mereka lahir hingga saat video ini diambil.

Pameran foto tersebut diadakan di lorong rumah sakit secara sembunyi-sembunyi. Para ibu yang sedang berkunjung ke rumah sakit bersama anak mereka awalnya tidak melihat ada sesuatu yang aneh terjadi di lorong rumah sakit. Tapi semua itu berubah setelah mereka selesai melakukan pemeriksaan. Tampak disana berjejer foto-foto sang ibu dan sang anak. Para ibu pun sempat bingung melihatnya, mereka pun begitu terharu terlebih lagi saat sang suami muncul dari tempat persembunyiannya sembari membawa sepotong kue. Sang ibu pun meneteskan air mata bahagia.

Akan selalu ada moment mengharukan saat menjadi ibu. Akan selalu ada pengorbanan dalam setiap diri ibu. Karena kami adalah yang utama bagimu. Terima kasih ibu atas kasih sayang mu yang tak terhingga kepada kami anak-anakmu. Hingga hari ini, hingga saat ini. Selamat Hari Ibu, wahai Ibu. I Love You, Ibu….

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA