in

5 Hacker Berparas Cantik Sedunia

5. Raven Adler

Daftar hacker cantik terakhir adalah Raven Adler. Wanita cantik ini merupakan wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Tentunya sebagai satu-satunya wanita di konferensi tersebut membuat perhatian konferens tertuju penuh untuknya. Namun Raven mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya tersebut untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Bahkan ia mengaku tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Ia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena perbedaan gendernya yang spesial.

Raven Adler
Raven Adler

Kehebatan skillnya terbukti dengan adanya kepercyaan terhadap Raven untuk mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga menyempatkan diri untuk mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Nah, demikian 5 hacker cantik versi boombastis. Lagi-lagi ini menunjukan bahwa status gender sebagai wanita bukanlah batasan untuk mengembangkan skill layaknya para kaum pria. Semoga bermanfaat. (DK)

Written by wahyu

Leave a Reply

Keadaan Daerah Yang Terkena Tanah Longsor

Bencana Alam Yang Terjadi Pada Tahun 2014

Sydney, Australia

Ini Dia 7 tempat Populer Menikmati Tahun Baru dan Kembang Api