in

5 Guyonan Yang Bikin Masuk Penjara

4. Leigh van Bryan & Emily Bunting

Dua turis bernama Leigh van Bryan dan Emily Bunting ini ditahan oleh kepolisian Los Angeles karena dua buah tweet dari akun Bryan. Tulisan ini hanya sebuah ungkapan kekecewaan tapi tidak disangka membawa keduanya jadi tahanan ditengah liburan. Tweet itu tertulis, “Yes libur seminggu, segera bersiap sebelum aku pergi dan menghancurkan Amerika,” dan “3 minggu, kami akhirnya di LA bersiaplah aku akan menggali kuburan Marilyn Monroe.”

Leigh van Bryan & Emily Bunting (c) toptenz
Leigh van Bryan & Emily Bunting (c) toptenz

Tweet inipun dianggap serius oleh kepolisian LA, mereka berpikir pasangan ini akan benar-benar menggali kuburan Marliyn Monroe. Sebenarnya Tweet ini hanya sebuah ungkapan ‘swag’ orang Inggris yang mengucapkan kata ‘party’ dengan ‘destroy’.  Pemeriksaan keduanya selesai tapi tidak dengan impian liburan mereka. Keduanya langsung dikirim pulang karena ditolak oleh pihak Amerika untuk tetap tinggal disana.

Mereka memang sedikit sial karena harus berurusan dengan pihak berwajib karena guyonan yang ditulis disosial media. Jadi mungkin ini bisa jadi pelajaran untuk kita ya. Selalu jaga sopan santun di dunia maya…..alah.

Written by Happy

Leave a Reply

5 Orang Yang Makin Terkenal Justru Setelah Meninggal

Headline - Nationofchange

4 Organisasi Teroris Berbahaya Yang Belum Kamu Ketahui