5 Guyonan Yang Bikin Masuk Penjara

oleh Happy
08:15 AM on May 3, 2015

Internet memang jadi mainan menyenangkan bagi manusia jaman sekarang. Apalagi sekarang yang sudah ditambah dengan sosial media yang bikin kita leluasa melakukan apapun. Tapi ternyata hal menyenangkan ini bisa saja membuatmu masuk bui lho!

Seperti beberapa orang dibawah ini yang akhirnya ditangkap karena menulis status ‘yang membahayakan’. Padahal….mereka hanya sekedar bercanda.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Baca Juga:5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

1. Paul Chambers

Diawal tahun 2010, badai salju merusak jadwal penerbangan bandara Doncaster dan seorang penduduk lokal, Paul Chambers sepertinya sangat tidak senang dengan hal itu. Ia pun menulis kekesalannya pada akun twitternya, “Sial! Bandara Robin Hood tutup. Kau punya waktu seminggu untuk memperbaikinya atau aku akan meledakkan bandara ini!!”

Paul Chambers (c) toptenz
Paul Chambers (c) toptenz

Satu minggu setelah tweet itu, kepolisian South Yorkshire datang dan membawa surat penangkapan Paul. Ia ditangkap karena tuduhan keterkaitan teroris, tentu ini hanya sebuah kesalahan postingan yang ditulisnya. Tapi ia harus diinterogasi dan dilarang ke Bandara seumur hidupnya. Untungnya setelah 2.5 tahun ia dibebaskan karena pengadilan memutuskan tweet tersebut benar-benar hanya bersifat lelucon.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content