5 Guru Perempuan Ini Membahayakan Bagi Muridnya

oleh titi
16:10 PM on Apr 7, 2015

Guru perempuan sering dianggap sebagai profil yang lembut dan menyenangkan. Guru sendiri adalah perwakilan orang tua yang mendidik dan mempersiapkan generasi muda untuk siap menjadi penerus bangsa. Tapi, apa jadinya jika perilaku guru-guru ini malah membuat malu negara? Dengan profesi yang disandang mereka malah berperilaku tidak senonoh dan parahnya mereka melibatkan anak didiknya.

Baca Juga : Guru Matematika Paling Ganteng

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Beberapa kasus di bawah ini menjadi contoh betapa amoralnya guru-guru perempuan menggauli pada muridnya. Berikut 5 guru perempuan yang membahayakan.

1. Abbie Jane Swogger

Abbie Swogger, 34 tahun adalah asisten guru sekolah tinggi Highlands di Harrison, Pennsylvania, ketika ia ditahan dan dihukum dengan 39 tuduhan. Tuduhan ini termasuk perilaku menyimpang, korupsi dan dugaan pengedar kokain. Ia dihukum tiga hingga enam tahun penjara dan diberikan masa percobaan selama 36 tahun karna melakukan hal memalukan sebagai seorang guru.

Abbie Jane Swogger (c) klimg
Abbie Jane Swogger (c) klimg

Abbie ditangkap ditahun 2008 silam ketika menyewa kamar hotel untuk menggauli murid-muridnya. Dalam penangkapan tersebut juga ditemukan bir, ganja dan kondom yang telah selesai digunakan. Lebih mengejutkannya lagi, paling tidak ada 4 remaja laki-laki dan perempuan, termasuk teman putranya yang berusia 15 tahun. Di persidangan Abbie berkata pada hakim bahwa ia meminta maaf karena tidak menjadi contoh yang baik sebagai seorang guru.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA