Guru Olahraga Cantik Mencuri Hati Netizen China

oleh Ayu
09:31 AM on Mar 27, 2015

Sekali lagi guru cantik di China menjadi sorotan. Setelah beberapa guru wanita dengan paras rupawan menjadi sensasi di sana, kini ada seorang guru olahraga yang mencuri perhatian para netizen.

Tubuh langsing dan jenjang, wajah cantik dan rambut panjang. Dialah Bu Guru Guohong, guru olahraga cantik yang sedang jadi pembicaraan di Universitas Zhejiang. Ia bertugas sebagai instruktur olahraga di sana.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Guru olahraga cantik, Guohong via Shanghaiist

Karena penampilannya yang bugar, ramah dan bak bintang film, mata siapa yang tak akan tertuju padanya? Guohong berusia 29 tahun, tapi ia terlihat masih seperti anak kuliahan dan memiliki figur yang mempesona.

Guohong mengajar sebuah kelas khusus aerobik. Tadinya, kelas itu hanya untuk para mahasiswi. Namun sejak pertama kemunculannya di kampus, popularitasnya langsung meroket begitu saja. Murid-murid pria pun mulai ikut memenuhi kelas olahraga tersebut. Menurut para mahasiswa lelaki yang juga fans dari Bu Guru Guohong, mereka bisa duduk di dalam kelas sambil ‘menikmati proses belajar’. Yah, ada saja ya modus yang bisa digunakan pria.

Mahasiswa pria juga ingin ikut kelasnya via Shanghaiist

Guru olahraga cantik ini memang memiliki kemampuan yang valid. Hal ini rupanya karena Guohong sudah menggeluti dunia olahraga dan atletik sejak masih berusia 4 tahun. Kecintaannya pada olahraga ini membuatnya aktif dalam berbagai bidang hingga memenangkan berbagai medali.

Guru cantik dan berprestasi via Shanghaiist

Well, tak heran Guohong bisa cantik dan menjadi idola. Selain manfaat dari olahraga, juga karena wanita ini punya prestasi dan skill yang bisa dibanggakan. Ada yang mau senam bareng dengan guru olahraga cantik ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA