in

Menyingkap Fakta Gunung Emas di Dasar Sungai Eufrat yang Akan Membuat Kita Takjub Tapi Ngeri

Banyak Pertempuran Keji Terjadi Untuk Memperebutkan Emas

Menyambung dari yang sebelumnya, memang benar jika nantinya ketika sungai ini kering dan menunjukkan emas-emasnya, orang-orang akan saling membunuh satu sama lain untuk memperebutkannya. Dalam Hadist dikatakan jika peperangan yang terjadi takkan pernah dimenangkan oleh siapa pun kecuali menyisakan satu orang saja.

Perang untuk memperebutkan emas [Image Source]
Perang untuk memperebutkan emas [Image Source]
Rasul menganalogikan pertempuran tersebut seperti ini. Jadi, setiap 100 orang yang berperang di situ, yang tersisa dan hidup hanya seorang saja. 100 lagi orang bertempur, yang hidup hanya satu orang saja. Terus seperti ini berulang-ulang seolah takkan pernah ada habisnya.

Anjuran Untuk Menjauhi Gunungan Emas Eufrat

Alih-alih menyuruh kita untuk menguasai harta ini, Rasul justru sangat menganjurkan umatnya untuk tidak coba-coba mendekati alias ikut berebut emas tersebut. Dalam sebuah Hadist beliau berkata, “…maka barang siapa yang hadir di situ janganlah ia mengambil sesuatu pun daripada harta itu.’”

Anjuran untuk tak mengejar emas [Image Source]
Anjuran untuk tak mengejar emas [Image Source]
Apa yang dikatakan Rasul sangat masuk akal. Pertama, kita pasti mati jika memperebutkannya. Peluang hidup hanya 1 persen saja, karena berdasarkan Hadist, 100 manusia berperang hanya akan menyisakan satu orang saja. Kita mungkin takkan seberuntung 1 orang tersebut. Alasan untuk tidak memperebutkan emas ini juga karena ini adalah tanda untuk kita agar makin mempersiapkan diri. Ya, berawal dari munculnya gunungan emas ini, sebuah peristiwa maha dahsyat akan segera terjadi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Ini Jadi Bukti Kenapa Mudik Bisa Bikin Mati

5 Fakta Satbravo-90, Pasukan Elit Termuda TNI yang Tak Kalah Gila dari Para Senior