Gorila Paling Tampan Ini Diidolakan Para Cewek Jepang

oleh Adi Nugroho
15:46 PM on Jun 25, 2015

Model cowok ganteng dan bikin banyak sekali cewek jadi nge-fans, biasa terjadi. Penyanyi tampan atau aktor hot yang bikin banyak sekali ibu-ibu gandrung dan males buat bersih-bersih rumah, biasa juga. Lantas bagaimana jika ada gorila ganteng dan membuat banyak sekali cewek rajin mengunjungi kebun binatang, ini baru luar biasa.

Gorila yang bernama Shabani ini menjadi tren karena pose-posenya yang dianggap ganteng oleh cewek Jepang. Mari kita simak bersama-sama kisah gorila yang senang berpose jika sedang di foto para cewek Jepang ini!

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

1. Gorila Yang Mirip Sekali Dengan Model

Gorila yang sedang naik daun ini bernama Shabani. Gorila berjenis kelamin jantan ini menghuni salah kandang di kebun bintang Higashiyama, Jepang. Keberadaan gorila ini menjadi tren akibat foto-fotonya yang terlihat sangat tampan tersebar luas di beberapa media sosial Jepang.

Gorla Yang Mirip Model [image source]
Gorla Yang Mirip Model [image source]
Shabani suka berpose seperti layaknya model. Wajahnya terlihat sangat tampan dengan tatapan yang sangat tajam dan cool. Beberapa pengunjung cewek menganggap pose Shabani ini mirip model ganteng. Bahkan menjuluki Shabani sebagai ikemen atau cowok yang sangat tampan. Jika Shabani seorang manusia maka dia akan menjadi model yang keren banget.

2. Tampan Tak Hanya Milik Manusia Saja

Fenomena yang terjadi di Jepang saat ini membuktikan jika tampan bukan hanya milik manusia saja. Gorila atau hewan lainnya juga bisa mendapat julukan itu. Hal ini membuktikan jika tampan adalah hal yang sangat relatif. Bahkan terjadi pergeseran makna yang cukup jauh.

Lirikan maut Shabani [image source]
Lirikan maut Shabani [image source]
Awalnya tampan sering merujuk pada seseorang yang berkulit putih dengan mata lebar dan bibir yang bagus. Namun sekarang tampan bisa saja memiliki tubuh hitam, atau berbulu seperti gorila yang bernama Shabani ini.

3. Komentar Para Netizen Yang Membanjiri Kebun Binatang

Foto-foto Shabani yang nampak keren banyak memenuhi sosial media di Jepang. Yah, memang sih kelihatannya gorila satu ini kelihatan punya ekspresi yang ‘manusiawi’ dibandingkan kebanyakan gorila yang ada.

Tampan Juga MIlik Gorila [image source]
Tampan Juga MIlik Gorila [image source]
Yang lebih lucu lagi, beberapa cewek Jepang menganggap Shabani adalah era baru sebuah keseksian. Era para aktor seksi dari agensi Johny (salah satu agensi idola di Jepang) sudah selesai dan digantikan gorila tampan. Sementara para wanita menyukai Shabani, beberapa netizen pria keheranan. Bagaimana seorang gorila bisa mengalahkan ketampanan dan kepopuleran mereka?

Itulah kisah Shabani, seorang gorila paling ganteng se-antero Jepang. Semoga ketenarannya juga membuat banyak orang semakin sadar akan semakin terpuruknya keadaan gorila. Bahkan di alam liar nyaris mengalami kepunahan. Semoga ketenaran Shabani mampu menyelamatkan kawan-kawannya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA