Girlband Ladies’ Code Alami Kecelakaan, Member EunB Tewas!

oleh Admin
10:20 AM on Sep 4, 2014

Kabar sangat mengejutkan datang dari industri musik K-Pop. Salah satu girlband rookie yang baru saja debut di musik K-Pop pada tahun 2013 yakni Ladies’ Code yang mengalami kecelakaan mobil parah pada Rabu (3/9) dini hari sekitar pukul 01.20 di Korea sana.

Mobil yang ditumpangi oleh Ladies’ Code itu sedang berada di jalur tol Yeongdong dan menuju ke Incheon lalu menabrak dinding pembatas. Semua penumpang yakni lima member Ladies’ Code dan para staff mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

ladies code
ladies code

Bahkan fakta yang sangat menyedihkan adalah member EunB menjadi korban tewas dalam kecelakaan mengerikan itu. Setelah diketahui, rupanya ada tujuh orang dalam mobil nahas itu. Selain EunB, sang sopir juga dilaporkan tewas. Dua member Ladies’ Code lainnya yakni RiSe dan Sojung kini diketahui sedang dalam situasi kritis di rumah sakit. Menurut penjelasan polisi, kecelakaan tragis ini terjadi karena kondisi jalanan yang lincir lantaran hujan.

Jika kamu tak tahu, Ladies’ Code sendiri adalah girlband K-Pop yang berada di bawah naungan agensi Polaris Entertainment semenjak tahun 2013. Idol grup ini berisi lima gadis cantik yakni sang leader Ashley, RiSe, Sojung, Zuny dan EunB. Mereka memulai debut di musik K-Pop melalui mini album bertajuk CODE 01 dengan lagu Bad Girl yang dirilis pada 7 Maret 2013.

EunB sendiri terlahir dengan nama Go Eunbi. Dia masih berusia muda yakni bakal menginjak 22 tahun pada 23 Novmber mendatang. Namun nasib berkata lain, di saat EunB masih ingin mengejar mimpinya sebagai idol K-Pop dan baru berjalan setahun, kematian sudah menjemputnya karena kecelakaan tragis Rabu (3/9) dini hari tadi. RIP EunB!

Baca Juga :Fakta Tentang Kecelakaan EunB Ladies’ Code, Sojung dan Rise
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA