Gila! Pria ini Palsukan Kematian Agar Tak Jadi Menikah

oleh Admin
06:30 AM on Aug 31, 2014

Menikah bisa jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan di dunia ini. Akhirnya, bisa hidup bersama hingga maut memisahkan. Kedengarannya romantis bukan? Namun ada saja hal yang membuat ragu dan membuat enggan untuk melanjutkannya.

Tidak jadi menikah itu bukanlah hal yang tabu dan normal, karena jodoh tidak bisa diprediksi. Namun bagaimana jika ada yang sampai memalsukan kematiannya agar tidak jadi menikah? Hal inilah yang dilakukan oleh Tucker Blandford, laki-laki berusia 23 tahun asal Connecticut, Amerika Serikat.palsukan kematian

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Alex Lanchester namun tiba-tiba merasa tidak yakin. Ia takut untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya dan mencetuskan ide gila yaitu pura-pura mati.

Tucker yang tinggal berbeda negara dengan Alex berpura-pura menjadi ayahnya dan menelepon pacarnya itu. Alex terkaget-kaget mendengar bahwa laki-laki yang akan dinikahinya itu depresi dan menabrakkan diri ke mobil lalu meninggal dunia. Dalam keadaan terpukul, Alex akhirnya mengabarkan pada seluruh keluarganya kalau ia tidak jadi menikah.

Namun namanya kebohongan, tetap saja terbongkar. Alex yang tinggal di Inggris akhirnya mengetahui jika Tucker masih hidup dan sehat-sehat saja. Fakta mirisnya lagi, orangtua Tucker nggak tau loh kalau ternyata anaknya ini mau menikah dan kabur gitu aja, OMG!

Alex marah luar biasa dan akhirnya memutuskan untuk nggak mau lagi denger nama Tucker dan nggak mau lagi mengenalnya. Ia sempat ngedrop total tapi akhirnya berusaha bangkit. Toh laki-laki yang buruk tidak perlu dipikirkan bukan?

Moral of the story is, jika kamu berkenalan dengan seseorang jangan terburu-buru dan lebih baik kenali hingga ke keluarganya ya. Daripada kejadian buruk seperti ini bukan?

Baca Juga :Inilah Cara Terbaik Untuk Sembuhkan Patah Hati
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA