5 Tempat di Bumi yang Konon Jadi Gerbang Menuju Dunia Lain

oleh Rizal
10:30 AM on Sep 10, 2015

Tak peduli semaju apa pun peradaban, tapi yang namanya mistis, gaib, dan hal-hal tak logis lainnya tetap jadi sesuatu yang dipercayai. Entah takhayul atau kepercayaan akan hewan dan tempat-tempat gaib. Untuk kasus tempat gaib, banyak orang yang yakin jika di suatu tempat di Bumi ini ada portal atau pintu masuk menuju ke dunia yang tak nyata itu.

Baca Juga : 5 Pasar Wisata Dunia Ini Berjualan Hal-hal yang Tak Lazim

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Kira-kira bagaimana ya jika ternyata benar begitu adanya? Maksudnya, ternyata benar-benar ada gerbang menuju dunia lain. Hmm, sepertinya bakal jadi sesuatu yang heboh dan mengguncangkan dunia. Nah, jika kamu ingin namamu tercatat dalam sejarah sebagai orang yang berhasil menjelajahi dunia gaib, deretan tempat berikut layak untuk kamu kunjungi. Benar sekali, 5 tempat ini dipercaya banyak orang sebagai gerbang menuju dunia lain.

1. Shambala

Shambala digambarkan sebagai negeri di mana kedamaian menyelimuti semua tempat. Penduduknya sangat makmur serta arif dan bijaksana. Shambala juga rumah dari pasukan bernama Gesar yang seringkali mampir ke dunia manusia dan bertugas untuk membunuhi para makhluk kegelapan.

Shambala, negeri yang isinya adalah kemakmuran dan orang-orang bijaksana [Image Source]
Shambala, negeri yang isinya adalah kemakmuran dan orang-orang bijaksana [Image Source]
Ada banyak rumor yang mengatakan jika Shambala adalah negeri yang sangat mungkin dikunjungi. Menurut kabar ada berbagai rute yang bisa dipilih. Misalnya lewat Russia, Afghanistan, Tibet, dan juga India. Menurut sejarah, beberapa rute ini juga dicari-cari oleh pasukan Nazi berkali-kali dalam berbagai ekspedisi.

Selain melewati rute-rute tersebut, untuk bisa memasuki negeri Shambala ada syarat yang harus dipenuhi. Salah satu yang paling penting adalah bersih jiwa dan pikiran. Ketika seseorang sudah mencapai level ini, ia akan dimudahkan dalam perjalanan menuju negerinya orang bijaksana tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA