7 Geng Penjara Paling Berbahaya yang Ditakuti oleh Polisi di Dunia

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Dec 2, 2015

Penjara adalah tempat yang dibuat untuk menghukum orang yang melakukan tindak kejahatan. Di tempat ini semua orang akan dibawa ke lingkungan baru yang katanya lebih baik. Di Indonesia bahkan ada pembinaan agama, seni, dan keterampilan. Tujuannya agar saat keluar dari penjara mereka mampu mendapatkan pekerjaan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga : 7 Hantu yang Terkenal Suka Balas Dendam Kepada Manusia, Ada dari Indonesia Juga!

Namun bagaimana dengan penjara yang memiliki geng mengerikan? Apakah para penghuninya bisa keluar dengan menjadi orang baik? Atau justru menjadi seseorang jauh lebih jahat? Well, inilah 7 geng penjara paling berbahaya yang bahkan polisi saja takut mendekat.

1. Mara Salvatrucha (MS-13)

Mara Salvatrucha adalah sebuah geng penjara yang ada di El Salvador. Mereka menerapkan dua jenis komando kepada semua anggotanya. Komando itu berupa “kontrol” dan “bunuh”. Artinya jika seseorang tidak bisa dikontrol lebih baik dibunuh agar tidak menyusahkan.

Mara Salvatrucha (MS-13) [image source]
Mara Salvatrucha (MS-13) [image source]
Saat ini MS-13 bekerja dengan kontrol dari dalam penjara. Mereka melakukan aksi brutal pada polisi yang menjaganya. Selain itu mereka juga melakukan pembunuhan kepada pebisnis serta menjual narkoba. Saat ini anggota MS-13 mencapai 3.000 orang. Sebagian besar dari mereka masih berumur 18 tahun. Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA