in

Kesh Angel, Geng Motor Perempuan Berhijab Ratu di Jalanan Maroko

Menghapus kesan negatif [image source]

Tidak dapat dipungkiri kalau istilah geng motor yang ada di Indonesia selalu dekat dengan stigma yang buruk. Padahal kalau dilihat, itu hanya kelakuan beberapa kelompok, hingga mengakibatkan nama geng lain jadi tercoreng. Sebenarnya banyak kok di luar sana geng motor yang baik, bahkan dekat dengan masyarakat.

Salah satu geng motor yang jadi panutan itu adalah Kesh Angels. Ya, geng motor asal Maroko ini bisa disebut sebagai kelompok yang selalu menutup aurat. Bahkan pakaian mereka pun lebih mirip model ketimbang geng motor. Namun saat di jalan raya, mereka tetap ratunya. Penasaran dengan geng unik ini, simak ulasan berikut.

Berisi para perempuan geng motor anggun

Seperti yang diketahui, umumnya geng motor selalu identik dengan segala hal yang gahar dan penuh dengan kelaki-lakian. Mulai dari tato, badan kekar, tawuran hingga jadi raja jalanan. Namun ada yang berbeda dengan geng motor yang ada di Maroko.

tetap anggun [image source]
Ya, pasalnya geng motor bernama Kesh Angels ini anggotanya adalah perempuan dengan menggunakan hijab yang tertutup. Seolah ingin menghilangkan kesan geng motor yang sangar, Kesh Angel mengemudi di jalan raya dengan pakaian yang menutup aurat dan suka menyapa warga. Kalau geng motornya isinya para perempuan cantik macam begini siam yang ada malah berebut ingin menghalalin.

Bukan sekedar berpakaian, namun tidak lupa dengan fashion

Sepertinya memang kodrat seorang perempuan untuk selalu memikirkan masalah fashion. Rupanya hal itu pula yang berlaku pada semua anggota Kesh Angles ini. Tampilan gahar yang identik dengan baju hitam dan aksesori rantai tidak nampak pada mereka. Yang ada malah pakaian full color dan dengan beberapa aksesori seperti kaca mata berbentuk hati menghiasi busana yang mereka kenakan.

Tetap Fashionable [image source]
Begitu pula masalah motor, tidak perlu moge sekelas Harley Davidson atau Ducati sebagai kendaraan. Cukup motor matic dengan warna cewek abis jadi pilihan utama mereka keliling kota. Dari Kesh Angel ini kita jadi tahu ternyata geg motor juga bisa tampil modis.

Berasal dari latar belakang yang sangat berbeda

Rupanya kesan Kesh Angels ini sangat jauh berbeda dengan geng motor yang ada di Indonesia. Pasalnya seluruh anggotanya adalah emak-emak dengan latar belakang yang berbeda. Mulai dari guru, penulis, dokter hingga ibu rumah tangga.

Latar belakang berbeda [image source]
Namun kesemuanya itu sama-sama memiliki hobi sebagai seorang pencinta motor, oleh sebab itu geng Kesh Angel ini akhirnya dibentuk. Itu sih di Maroko yak, kalau di Indonesia emak- emak bikin geng yang kayak gitu, rasanya bakal kacau jalan raya, apalagi pakai matic. Lah bagaimana lagi, sen ke kanan, tapi beloknya ke kiri. Jangan sampai deh emak-emak Indonesia bikin geng motor.

Menghapus citra negatif yang sering lekat pada geng motor

Bisa dibilang kalau Kesh Angels ini merupakan warna baru bagi geng motor yang ada di dunia. Keberadaan mereka bisa menjadi simbol kalau menjadi geng motor tidak selalu identik dengan hal yang buruk. Buktinya, geng motor emak-emak selalu mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif.

Menghapus kesan negatif [image source]
Mulai dari membantu warga hingga mengenalkan tradisi tato khas Maroko pada setiap turis yang datang. Tidak sampai di situ, para anggota Kesh Angels itu agar mengubah citra negatif geng motor serta supaya dapat diakui oleh kelompok terkenal lainnya.

Salut deh pada geng motor ini, meskipun mereka adalah ratu di jalan raya, namun bukan berarti harus semena-mena. Bisa dibilang kalau mereka ini telah lumayan berhasil mengubah citra geng motor yang lekat dengan kegaharan.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape