Inilah 5 Fakta Menarik dari Gulabi, Geng Wanita Terganas di India yang Bikin Pria Kencing di Celana

oleh Adi Nugroho
07:19 AM on Apr 21, 2016

Geng adalah kelompok yang selalu diidentikkan dengan kekerasan. Misal geng narkoba yang banyak terdapat di Meksiko atau geng motor yang kerap melakukan perampokan. Itulah mengapa mayoritas geng tersebut diisi oleh pria. Peran wanita dalam geng tak banyak kelihatan meski di beberapa negara seperti India tumbuh geng wanita yang sangat ditakuti oleh banyak pria.

BACA JUGA:  Gahar! 5 Pasukan Khusus Wanita ini Jadi Ujung Tombak Pertempuran

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Nama geng wanita di India itu adalah Gulabi. Mereka adalah kumpulan wanita dengan sari berwarna pink dan selalu membawa tongkat bambu. Berikut fakta menari dari Gulabi yang layak kita ketahui bersama-sama.

1. Bukan Sebuah Geng Kriminal

Geng Gulabi bukanlah geng kriminal yang banyak ditemukan di dunia ini. Mereka adalah sekelompok wanita yang berjuang untuk mendapatkan keadilan. Para wanita yang mayoritas berasal dari kaum tidak mampu ini tidak menyukai adanya kekerasan pada wanita terjadi di daerahnya. Mereka ingin semua wanita diperlakukan dengan baik.

bukan geng kriminal [image source]
bukan geng kriminal [image source]
Misi yang sangat mulia ini membuat banyak orang wanita ikut bergabung meski tidak dibayar. Mereka akan berbondong-bondong menuju rumah wanita yang dianiaya dan menyelamatkannya. Melihat banyaknya wanita yang membawa tongkat bambu tentu akan membuat nyali pria menjadi ciut. Bahkan bisa ketakutan setengah mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA