Gelar Miss World 2014 Jatuh Pada Rolene Strauss Asal Afrika Selatan

oleh didi
08:37 AM on Dec 15, 2014

Ratu kecantikan sejagat tahun 2014 ini jatuh ke tangan Rolene Strauss. Miss Afrika Selatan, Rolene Strauss dinobatkan sebagai Miss World 2014 dalam ajang final yang berlangsung di kota London, Inggris, Minggu (14/12) waktu setempat.

Perempuan cantik berusia 22 tahun yang mewakili Afrika Selatan itu berhasil menyisihkan pesaingnya yang datang dari 121 negara dan memikat perhatian dewan juri serta penonton dalam acara yang diperkirakan menyita perhatian miliaran pemirsa televsi di seluruh dunia.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Gelar Miss World 2014 Jatuh Pada Rolene Strauss Asal Afrika Selatan
Gelar Miss World 2014 Jatuh Pada Rolene Strauss Asal Afrika Selatan

Dia berhasil menyandang selendang dan menyangga mahkota Miss World dengan gemerlap warna biru di atas kepalanya. Megan Young, Miss World 2013 yang mewakili Filipina dan sekaligus menjadi pembawa acara di malam penganugerahan menyerahkan gelarnya.

Sementara itu, Miss Hungaria, Edina Kulcsar dinobatkan sebagai runner-up I Miss World 2014, dan Miss Amerika Serikat, Elizabeth Safrit menduduki posisi runner-up II dalam ajang kompetisi wanita tercantik di dunia yang berlangsung untuk ke-64 kalinya ini.
Saat pengumuman, Strauss merasa terkejut dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan ketika Miss World 2013, Megan Young yang berasal dari Filipina mendaulatnya sebagai pemenang Miss World 2014.

“Afrika Selatan, gelar ini adalah untuk Anda. Saya pikir, saya akan bersiap-siap untuk apa yang akan terjadi. Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar,”

kata Strauss setelah dirinya diumumkan sebagai pemenang.

Strauss memenangi ajang tersebut karena berhasil mencuri hati juri lewat statusnya sebagai mahasiswa kedokteran di negaranya. Situs resmi Miss World mencatat kecintaan Strauss pada dunia kedokteran dipengaruhi kedua orang tuanya. Ayahnya membuatnya menyukai dunia obat-obatan medis.

Sementara dari ibunya, Strauss mendapatkan inspirasi soal kekuatan perempuan. Dengan latar belakang kedokteran, Strauss bermimpi membuat bisnis yang berfokus pada kesehatan perempuan. Dia juga masih bermimpi melanjutkan studinya dan menjadi dokter. Dia juga menikmati harinya dengan bermain golf, bersepeda, dan membaca. Strauss adalah pribadi yang menyukai musik. Dia bahkan bisa memainkan seruling, piano, dan gitar.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA