6 Gelandang Cantik Ini Bakal Tampil Di Piala Dunia Tahun Ini

oleh wahyu
14:48 PM on Jan 28, 2015

Sepak bola rupanya bukan lingkup untuk kaum pria saja. Olahraga yang membutuhkan 11 orang pemain untuk setiap regu di dalam lapangan itu juga tampak dinikmati kaum wanita juga. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir sudah bermunculan tim-tim sepak bola yang di khususkan untuk para wanita.

Nah, bukan hanya itu saja, ada pula kompetisi yang mulai bermunculan dan juga sudah di legalisasi untuk taraf internasional yang juga diadakan demi menyalurkan potensi para atlet yang masih terpendam. Pada tahun 1991 lalu, FIFA mulai menggelar Piala Dunia untuk wanita yang juga menjadi banyak perhatian masyarakat khususnya kaum hawa.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Untuk tahun ini, rupanya kompetisi tersebut kembali hadir. Dalam rangka perlombaan Piala Dunia Wanita tersebut yang akan diadakan di Kanada pada 6 Juni – 5 Juli nanti, maka kami akan mencoba memperkenalkan siapa saja atlet-atlet cantik yang akan muncul dan menonjol di pertandingan nanti. Berikut beberapa daftar mengenai atlet sepak bola wanita cantik yang bermain sebagai gelandang di lapangan sepak bola:

1. Louisa Necib (Perancis – Olympique Lyon)

Wanita pesepakbola yang berusia 27 tahun ini sudah menjadi magnet dasar di skuad Timnas Perancis. Wajahnya yang anggun mampu menarik perhatian masyarakat khususnya para kaum pria untuk meliriknya.

Louisa Necib (Perancis - Olympique Lyon)
Louisa Necib (Perancis – Olympique Lyon)

Tahun ini, Necib akan menjadi peserta di Piala Dunia Wanita mendatang. Ia juga menjadi andalan di lini tengah Les Blues. Pengalamannya bersama Timnas dan Olympique Lyon jadi kesempatan emas dengan segudang pengalaman dan mempotensikan dirinya untuk dapat memenangkan kompetisi nanti.

2. Anouk Hoogendijk (Belanda – Ajax)

Atlet cantik ini berusia 29 tahun dan tentunya akan meramaikan Piala Dunia Wanita 2015. Ia adalah andalan untuk lini tengah Timnas Belanda.

Anouk Hoogendijk (Belanda - Ajax)
Anouk Hoogendijk (Belanda – Ajax)

Kecantikannya membuat Hoogendijk tampak seperti model kecantikan. Selain wajahnya yang anggun itu, ia juga mempunyai lekuk tubuh yang dapat menggoda para kaum lelaki.

3. Nayeli Rangel (Meksiko – Sky Blue)

Selanjutnya ada Nayeli Ragel. Wanita Meksiko ini memiliki senyuman yang manis di wajahnya yang mampu menaklukan para lelaki melalui pertandingan yang akan ia ikuti. Pemain yang berpihak pada klub Sky Blue itu juga jadi pujaan banyak kaum lelaki di negeri asalnya, Meksiko. Atas kecantikannya, Nayeli acap kali terpilih menjadi model iklan untuk produk ternama di media.

Nayeli Rangel (Meksiko - Sky Blue)
Nayeli Rangel (Meksiko – Sky Blue)

Rangel sering mewarnai media massa baik cetak maupun elektronik di negeri asalnya. Pengalaman Nayeli yang ia habiskan bersama Timnas Meksiko juga cukup banyak. Sejak tahun 2010 lalu ia sudah bertarung demi negaranya di kancah internasional. Kini ia akan kembali untuk membintangi negaranya bersama timnya untuk menghiasi Piala Dunia Wanita 2015 mendatang. Ia juga dipercaya menjadi jenderal lapangan El Tricolor yang elok.

4. Sara Däbritz (Jerman – Freiburg)

Usianya yang terbilang belia tidak menghalanginya untuk berkarya di tim nasional Jerman. Meskipun pengalamannya belum sebanyak rekan – rekannya, namun ia sudah dipercaya untuk menghuni lini tengah skuaq Der Panzer.

Sara Däbritz (Jerman - Freiburg)
Sara Däbritz (Jerman – Freiburg)

Sara juga tak kalah eloknya dengan pemain lain yang ada pada daftar ini. Wajahnya imut dan ia memiliki bentuk tubuh proporsional. Banyak orang beranggapan bahwa Sara berprofesi sebagai aktris atau model bagi orang yang belum mengenal dekat siapa Sara sebenarnya.

5. Kosovare Asllani (Swedia – PSG)

Asllani adalah pemain wanita yang berasal dari Paris Saint Germain dan dia bakal menjadi tumpuan di lini tengah Swedia. Pengalamannya di persepakbolaan internasional jadi andalan dan titik penting sang pemain di Piala Dunia Wanita 2015.

Kosovare Asllani (Swedia - PSG)
Kosovare Asllani (Swedia – PSG)

Dia juga memiliki paras yang tak kalah cantiknya. Berkat kelebihannya ini, ia sering sekali muncul dan nampak di berbagai media massa. Tak khayal jika banyak kaum adam yang tergila – gila terhadapnya.

6. Priscila Borja Moreno (Spanyol – Atletico Madrid)

Wanita spanyol ini adalah pemain lini tengah Timnas Spanyol yang juga berwajah cantik dan tentunya lincah dalam bermain di lapangan hijau. Wanita yang berumur 29 tahun itu baru saja masuk dan menempati skuat utama La Furia Roja.

Priscila Borja Moreno
Priscila Borja Moreno

Usianya memang terbilang tak lagi muda, namun kecantikannya tak pernah pudar dan tak terlihat tua. Tak seperti usianya yang tidak muda lagi itu namun wajahnya tetap terawat dengan baik yang pastinya mampu menaklukan hati para kaum pria manapun.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA