Gedung Sekolah Dikosongkan, Warga Histeris

oleh venny
09:58 AM on Jan 14, 2015

Gedung sekolah SMP 3 Kecamatan Batubarani, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo menjadi ricuh dan penuh dengan jeritan histeris, pasalnya beberapa warga yang menempati gedung tersebut menolak saat petugas gabungan satpol PP dan kepolisian akan mengosongkan gedung sekolah tersebut.

Warga yang mengaku sebagai pemilik sah dari tanah yang ditempati gedung sekolah tersebut berusaha menghalangi petugas yang akan melaksakan tugas pengosongan gedung. Petugas dicegat dilarang masuk ke gedung sekolah yang sudah mereka tempati selama 15 bulan setelah kehilangan rumah mereka yang dieksekusi karena kalah di pengadilan.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Pengosongan gedung membuat warga di Gorontalo histeris
Pengosongan gedung membuat warga di Gorontalo histeris

Puluhan anggota Satpol PP mengeluarkan paksa semua barang yang berada di dalam gedung dan melakukan penyegelan gedung agar tidak kembali ditempati warga meskipun mendapat perlawanan dari warga yang mengaku sebagai pemilik tanah. Proses pengosongan gedung sekolah tersebut tetap dilaksanakan.

Sebelumnya, keluarga Inton Ku’e dan Hamidah Hamanu dinyatakan kalah oleh Pengadilan Gorontalo dalam perkara sengketa tanah dan rumah mereka telah dieksekusi, sehingga mereka terpaksa menempati gedung sekolah SMP3 tersebut karena itu merupakan satu-satunya bangunan yang masih berdiri di atas lahan yang disengketakan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA