Gebuk Kekasih, Kim Hyun Joong Jadi Chris Brown-nya Korea?

oleh Admin
08:48 AM on Sep 24, 2014

Aksi gebuk yang dilakukan idol K-Pop Kim Hyun Joong kepada kekasihnya memang membuat banyak orang terhenyak. Biasa dikenal akan sosoknya yang lemah lembut terutama semenjak menjadi Yoon Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers, penganiayaan Hyun Joong jelas mengejutkan.

Di balik wajah ganteng, suara lembut dan tatapannya yang syahdu itu, Hyun Joong tega menganiaya wanita berinisial A yang jadi kekasihnya selama dua tahun. Tak heran jika banyak yang membandingkan Hyun Joong dengan penyanyi Amerika, Chris Brown ketika menganiaya pacarnya, Rihanna pada tahun 2009 silam.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong

Dibandingkan dengan Brown, Hyun Joong mungkin lebih beruntung. Jika Brown harus dipenjara, maka kini A memilih untuk berdamai dan mencabut gugatan yang dia laporkan ke kepolisian. Beberapa orang pun mengaku kecewa pada tindakan Hyun Joong ini, di mana mereka menyayangkan ulah Hyun Joong yang dengan tega melukai wanita yang sangat dia cintai.

Tak sedikit publik mengaku jika Hyun Joong seharusnya ditindak cukup serius. Karena dia kini hanya menerima konsekuensi pembatalan konser dan reputasi yang ternoda tetapi bisa bebas melenggang tanpa perlu ancaman penjara. Banyak orang yang khawatir jika fans bakal tetap tergila-gila pada Hyun Joong tak peduli apa yang dia lakukan.

Bahkan beberapa fans fanatik Hyun Joong sempat menyalahkan A, korban sesungguhnya dengan menuding wanita itu cuma memanfaatkan popularitas. Dengan kasus yang sudah berakhir semenjak A mencabut tuntutannya ini, kekhawatiran bahwa Hyun Joong akan menjalani hidup santai dan kembali berkarier dianggap tak adil bagi A yang sudah terluka dan menderita.

Wah, kalau menurutmu bagaimana nih?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA