in

Mengintip Gaya Pacaran Seleb Muda Zaman Now, Kata Netizen: Bikin Mual

Maraknya istilah kids zaman now serta anggapan negatif atas apa yang mereka lakukan tampaknya sah-sah saja. Tidak hanya orang biasa yang lalu diviralkan oleh netizen, mereka yang bisa dibilang ‘artis muda’ juga memberikan contoh-contoh yang dianggap kurang baik jika dibagikan di sosial media mengingat banyak pengikutnya yang masih di bawah 17 tahun.

Hal yang disoroti banyak netizen atas sikap seleb muda ini adalah gayanya berpacaran. Jika memang tujuan dari mengunggah foto-foto mereka berpacaran di sosial media untuk hal yang positif ya tidak apa-apa, namun jika malah keseringan, apa nggak bikin mual? Inilah sekian pasangan artis muda yang sering umbar gaya berpacarannya di sosial media.

1. Al Ghazali & Alyssa Daguissé, Mendapat Banyak Pujian Sekaligus Cibiran

Para cewek-cewek zaman now tanah air tampaknya tak ada yang menjadikan dirinya haters dari Al Ghazali. Berparas tampan, kaya raya, serta suaranya yang lakik banget bikin hati para cewek terpikat. Namun, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi ketika banyak netizen tahu ia telah memiliki pacar.

Al – Alyssa [image source]
Diketahui hingga saat ini Al sedang mengencani gadis blasteran Indonesia-Perancis yang bernama Alyssa Daguissé. Keduanya kerap mengunggah postingan mesra dirinya tanpa mempertimbangkan pengikut mereka dari umur berapa hingga umur berapa. Sehingga, aksi tersebut kadang menuai komentar pedas dari para netizen yang menganggap gaya pacaran mereka terlalu blak-blakan.

2. Wafda Saifan Lubis & Kesha Ratuliu, Mengaku akan Lebih Hati-hati

Pasangan kedua ini yang paling mendapat perhatian dari netizen. Bahkan di google saja pencarian dengan kata kunci “artis muda yang gaya pacarannya nggak banget” mereka Wafda dan Kesha ada di posisi teratas. Awalnya netizen tidak merasa terganggu dengan gaya pacarannya karena menyajikan konten yang positif yaitu mereka menyanyikan lagu cover bersama-sama.

https://www.instagram.com/p/BXXMArcDob8/?taken-by=wafda90

Lama kelamaan hal tersebut merambah ke daily vlog serta hal-hal yang lebih terbuka lagi seperti berpelukan serta berciuman di tempat umum. Kesha yang dulunya masih malu-malu, sekarang pun tampak agresif. Wajar saja bagi Wafda karena umurnya sudah akan mencapai 30 tahun, namun, bagi keponakan Mona Ratuliu yang masih berusia 18 tahun itu menjadi hal lain. Ketika banyak dikritik, Kesha lalu mengaku bahwa dirinya akan lebih hati-hati ketika mengunggah postingan ke sosial media.

3. Cio Manassero & Natasha Ryder, Nggak Peduli Kata Orang

Siapa yang masih ingat lagu kebelet pipis? Rupanya sudah belasan tahun berlalu semenjak kita mendengarnya guys, karena sang penyanyi sekarang sudah tumbuh menjadi seorang pria. Muncul lagi lewat sebuah sinetron di NET, nama Cicio Manassero sekarang berganti menjadi Cio agar tidak tampak kekanakan lagi. Ia pun telah memiliki seorang kekasih dan berani tampil vulgar.

https://www.instagram.com/p/Ba_A01KF75k/

Bernama Natasha Ryder, adik dari Kimberly Ryder ini selalu terlihat mesra dengan Cio. Mereka sering merekam aktivitasnya di mobil, bergandengan tangan serta membalas ciuman satu sama lain. Entah bagaimana Cio bisa fokus menyetir dengan tangan yang selalu digamit oleh sang kekasih. Hal ini juga mendapat perhatian khusus dari netizen dan katanya bikin mual.

4. Aaliyah Massaid & Zharfan Rahmadi, Masih Bau Kencur

Melihat dari foto-foto yang sering diunggah anak alm. Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini, mungkin netizen mengira usianya sudah mencapai 22 tahun ini. Padahal, gadis kelahiran Jakarta ini masih berusia 15 tahun! Meski begitu, Aaliyah dan sang kekasih sudah berani bergaya ala-ala pasangan usia 30 tahunan.

Aaliyah – Zharfan [image source]
Selain menggunakan pakaian yang mini-mini, pose dari foto-foto Aaliyah dan Zharfan ini menjadi pusat nyinyiran netizen. Selain cium-cium pipi, Zharfan juga berani mengaitkan tangannya ke pinggul Aaliyah. Yang lebih bikin geleng-geleng kepala lagi adalah komentar netizen di salah satu postingan instagram Aaliyah yang berkata “gantengan bapakmu, Al wkwkwk.”

5. Anya Geraldine & Okky Raditya, Pasangan Legendaris

Sebenarnya awal dari kemesraan yang diumbar-umbar oleh pasangan muda tanah air adalah Awkarin dan kekasihnya, Gaga. Namun sayang, sekarang hubungan mereka sudah kandas. Meski begitu, ternyata banyak remaja-remaja lainnya yang mengikut jejak wanita fenomenal itu. Salah satunya adalah Anya Geraldine.

https://www.youtube.com/watch?v=LHRr27ScnUc

Sempat mendatangi kantor polisi bersama-sama terkait kasus UU ITE tak membuat Anya dan sang kekasih putus seperti rekannya. Hingga sekarang, gaya berpacaran Anya dan Okky tak berubah, pergi liburan ke luar kota bersama-sama serta menginap di satu kamar hotel yang sama. Ia pun selalu mengabadikan momen tersebut dalam sebuah vlog yang diunggah ke channel youtubenya.

Itulah kelima pasangan selebriti muda yang gaya pacarannya mirip orang dewasa padahal dirinya pun masih bau kencur. Pelajaran untuk netizen semua, sosial media memang memiliki kedua dampak yaitu baik dan buruk, tinggal bagaimana kalian mengatur apa yang harus diunggah ke sosial media. Sekarang pun telah beredar Undang-Undang ITE yang bisa menangkap banyak oknum yang bergentayangan di dunia maya dengan sekali cyduk.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ironis, Potret Kehidupan Para Pemuda Tajir Nigeria di Tengah Kemlaratan Negaranya

Lihat Apa yang Cewek Bertattoo Ini Lakukan, Ketika yang Lain Malah Sibuk Ngerekam